3 Skincare Mengandung Retinol untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Pori Besar

Sabtu 10-08-2024,20:28 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Somethinc level 1% retinol

Rekomendasi skincare mengandung retinol untuk wajah glowing dan awet muda selanjutnya adalah somethinc level 1% retinol.
Somethinc menjadi salah satu brnd lokal yang paling banyak digemari oleh para wanita Indonesia.

Alasannya dikarenakan prpduk yang satu ini ditawarkan cruelty free, bersertifikat halal dan juga sudah terdaftar di bpom, serta harganya yang ramah di kantong.

Salah satu produk andalannya yakni somethinc level 1% retinol yang satu ini sudah dienkapsulasi dengan teknologi gentinol dari korea.

Sehingga, serum retinol ini memiliki shield berbentuk kristal yang aman untuk digunakan kulit wajah sensitif dan tidak menyebabkan iritasi.

Akan tetapi tak hanya itu saja, prpduk retinol lokal ini juga mampu mencegah kulit dehidrasi dan dapat menembus lapisan kulit hingga mampu membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Serum retinol dari somethic ini juga mampu mengontrol minyak berlebih berkat adanya kandungan allantoin di dalamnya.

BACA JUGA:Racikan DIY Toner untuk Menutupi Rambut Uban, Cukup Pakai 1 Jenis Bahan Minuman Ini Jadi Hitam Lagi

BACA JUGA:Review Battle Sabun Wajah Wardah Renew You Vs Hydra Rose di Kulit Kering, Mana yang Lebih Nampol dan Ga Bikin

3.    The originote ceratinol moisturizer

Rekomendasi skincare mengandung retinol untuk wajah glowing dan awet muda selanjutnya adalah the originote ceratinol moisturizer.

Rekomendasi skincare mengandung retinol yang satu ini merupakan solusi lengkap untuk merawat kulit wajah kamu dengan intensistas tinggi di waktu malam hari.

Produk skincare yang satu ini diformulasikan dengan 3 jenis kandungan vitamin A, 5 jenis ceramide, serta ekstrak tanaman unik.

Produk ini tak hanya dapat membantu merawat kulit, aka tetapi juga mampu mencegaj beragam masalah penuaan dini hingga mampu meremajakan kulit.

Pelembap wajah yang satu ini juga mengandung 85% aloe vera water untuk memberikan kelembapan maksimal pada kulit ajah kamu.
Selain itu, dengan rutin menggunakan prpduk ini akan sangat bermanfaat untuk memperkuat skin barrier.

Sehingga, kulit wajah kamu tak akan mudah rusak ketika mendapat serangan dari luar seperti halnya paparan sinar matahari.(*)

Kategori :