3 Skincare Mengandung Retinol untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Pori Besar

3 Skincare Mengandung Retinol untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Pori Besar

3 Skincare Mengandung Retinol untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Pori Besar-Tangkapan Layar Youtube / Pricebook Beauty-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Masih bingung mencari rekomendasi skincare mengandung retinol untuk wajah glowing dan awet muda?

Seiring dengan bertambahnya usia, kulit wajah mulai muncul tanda penuaan dini seperti halnya flek hitam dan masalah gairs halus.
Maka dari itu, disarankan untuk kamu mulai mencoba menggunakan produk skincare mengandung retinol.

Lalu apa saja rekomendasi skincare mengandung retinol yang bagus? Simak terus yuk ulasan berikut ini.

Rekomendasi skincare mengandung retinol

1.    Avokin miraculous retinol ampuole

Rekomendasi skincare mengandung retinol untuk wajah glowing dan awet muda yang pertama adalah avoskin miraculous retinol ampoule.

BACA JUGA:2 DIY Skincare Alami untuk Wajah Glowing, Lengkap Cara Raciknya Agar Kulit jadi Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

Sia[a disini yang tidak mengetahui avoskin? Brand skincare lokal yang satu ini memang masih tergolong baru di dunia kecantikan, akan tetapi koleksi produknya sudah cukup terkenal di kalangan beauty enthusiast.

Brand yang satu ini mengusung konsep green beuatym yang mana semua produknya berasal dari alam dan juga diolah menggunakan teknologi canggih.

Salah satunya yakni skincare avoskin miraculous retinol mpoule ni diperkaya dengan kandungan vitamin e, tea tree, aloe vera dan juga raspberry.

Selain mengandung ekstrak bahan alami, skincare yang satu ini juga mengandung bahan aktif retinol sebanyak 0,09% yang dipadukan dengan 0,1% hexapeptide dan asam ellagic.

Kombinasi tersebut membuat prpduk retinol yang satu ini ampuh untuk mencegah masalah penuaan dini, serta diklaim bisa digunakan oleh perempuan ataupun laki-laki yang masih berusia 20 tahun ke atas.

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Badan Racikan Sendiri, Butuh 3 Bahan Ini Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: