3 Sabun Pencuci Muka yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Dengan Modal 20 Ribuan!

Sabtu 10-08-2024,19:52 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Sedangkan kandungan red algae extract dan kandungan vitamin e acetatnya ini beraksi sebagai antioksidan yang mampu membantu melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas.

Selain fikrenakan formulanya yang ph balanced, di dalamnya juga terkandung allantioin yang calming, dan kandungan refined almond oil yang bisa membuat kulit wajah terasa lebih kenyal.

2.    Senka perfect whip collagen

Rekomendasi sabun pencuci muka yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah senka perfect whip collagen.

Apakah kamu masih ingat dengan kandungan kolagen yang bagus untuk kulit wajah usia 40 tahun ke atas?

Jika kamu masih penasaran dengan kandungan kolagen akan tetapi belum sempat membli skincare dengan kandungan tersebut, maka kamu dapat mencoba menggunakan sabun pencuci muka yang bagus satu ini.

BACA JUGA:2 Merek Pemutih Gigi terbaik di Indomaret, Ampuh Putihkan Gigi dan Rontokkan Karang Menahun dalam 5 Menit

BACA JUGA:3 Cara Membuat Racikan Penghitam Rambut, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Bikin Uban Hilang dan Awet Muda Lagi

Sabun pencuci muka yang bagus untuk wajah usia 40 tahun keatas dari senka ini diperkaya dengan kandungan collagen serum yang mampu memberikan elastisitas, ketahanan dan kelemutan pada kulit wajah.

Tak hanya itu saja, adanya kandungan aqua in pool yang mampu melembapkan kulit secara optimal dan kandungan white cocon essence yang dapat membersihkan, mencerahkan hingga melembutkan kulit wajah.

Sabun pencuci muka yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas ini juga mengandung dpouble hyaluronic acid yang tentunya dapat menjaga kelembapan pada kulit wajah.

3.    Wardah perfect bright cooling bright jelly facial foam

Rekomendasi sabun pencuci muka yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah wardah perfect bright cooling bright jelly facial foam.

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Penghilang Noda Belang Racikan Sendiri, 7 Langkah Bikin Kulit Putih Glowing

BACA JUGA:2 DIY Skincare Alami untuk Wajah Glowing, Lengkap Cara Raciknya Agar Kulit jadi Kencang Bebas Flek Hitam

Sabun pencuci muka yang bagus ini mengandung beragam vitamin dan mampu memberikan sensasi dingin yang menyegarkan kulit wajah.

Kategori :