4 Bedak yang Natural untuk Kulit Sawo Matang, Anti Dempul Abu Abu dan Dijamin Glowing

Minggu 11-08-2024,11:10 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Emina Daily Matte Compact Powder 04 Mocca

Pertama adalah bedak padat dari Emina. Merk yang dikenal akan produk untuk remaja ini memiliki bedak dengan hasil akhir matte untuk ketahanan hingga 8 jam dan oil control yang baik.

Bedak padat ini tersedia warna mocca sebagai salah satu warna yang cocok di kulit sawo matang. Dengan ketahanan 8 jam dan dibandingkan dengan harga 37 ribuan bisa kamu coba. 

BACA JUGA:Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

2. Purbasari Oil Control Matte Powder Caramel

Bedak padat lokal ini cukup legendaris dari brand purbasari. Bedak ini juga punya oil control yang baik dan bisa tahan lama di kulit berminyak namun gak bikin kulit terasa kering.

Dipercaya dengan UV filter produk ini bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Shades caramel ini paling cocok untuk sawo matang dengan harga tercurah yakni 17 ribuan saja. 

BACA JUGA:Review Battle Sabun Wajah Wardah Renew You Vs Hydra Rose di Kulit Kering, Mana yang Lebih Nampol dan Ga Bikin

3. Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel 04 Natural

Bedak padat ini punya kalimat bisa meningkatkan kemerahan wajah hingga 2 tingkat tanpa bikin dempul. Formula yang ringan, halus dan pastinya non komedogenik cocok untuk yang berjerawat.

Bedak shdaes natural ini akan cocok untuk mencerahkan kulit yang sawo matang. Punya kalimat tahan hingga 12 jam Cerah untuk kulit sawo matang, harganya rata rata 54 ribuan saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Flek dan Garis Halus Rahasia Tanpa Tanda Penuaan

4. Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

Nah yang terakhir adalah bedak tabur yang punya formula transculent yakni cocok untuk semua warna kulit. Bedak tabur dengan warna putih ini bisa membuat tampilan kulit mulus tanpa dempul.

Bedak ini juga cocok untuk mengunci makeup lebih tahan lama, sama fungsinya dengan setting spray. Harga produk ini memang lebih mahal dengan harga ratusan ribu.

Itu dia beberapa pilihan bedak yang natural untuk kulit sawo matang supaya gak dempul dan abu abu. Bagi wajah yang gelap bisa coba produk di atas untuk mencerahkan tanpa bikin abu.

Kategori :