Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

Jumat 09-08-2024,16:45 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

Dengan packaging tube ukuran 40 ml berwarna kuning, sunscreen ini sudah tidak menimbulkan white cast, jadi aman saat ditimpa makeup. Dia juga ringan dengan tekstur yang cukup watery.

Sudah alcohol free, dan non comedogenic sehingga cocok untuk semua jenis kulit sekalipun kulit sensitive dan berjerawat.

Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sunscreen ini juga akan menutrisi kulitmu. Dengan kandungan Vit E & Pro Vit B5 yang akan memberikan kelembapan pada kulit. 

Apalagi ditambah kandungan Vit C & Niacinamidenya yang punya manfaat dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Sunscreen wardah ini mudah buat ngeblandenya, dan ngga ada rasa terus perih setelah diratakan, dengan hasil yang glowing.

2. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ Sunscreen, Rp 50.000

Tabir surya wajah dalam bentuk gel (water base) dengan SPF45 PA++++. Kandungan SPF yang cukup tinggi efektif dalam melindungi kulit dari paparan UV matahari, dan sinar blue light.

Formulanya sangat ringan, ada sensasi dingin yang nyaman, dan mudah meresap. Udah cocok untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. 

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine Calm My Acne Vs Cicamide Barrier, Mana yang Paling Matte Glowing untuk Kulit Wajah?

BACA JUGA:Review Primer Azarine untuk Menyamarkan Pori-pori, Bikin Make Up Flawless dan Tidak Gradakan

Di formulasikan dengan kandungan bahan alami yang bagus untuk kulit seperti Propolis, aloe Vera, green tea dan delima untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.

Keunggulan lainnya, produk sunscreen ini udah 0% alcohol ( bisa untuk kulit sensitif), 0% oil (bisa untuk kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat).

Kemudian juga udah  0% Silicone, dan 0% Fragrance. Saat digunakan juga udah No Whitecast ngga bikin efek dempul aman saat ditimpa makeup.

Saat digunakan juga kasih efek melembabkan muka. Kamu yang punya jerawat di wajah bisa menenangkan jerawat, serta juga bisa mencerahkan kita.

Keduanya sama-sama punya kandungan skincare yang bagus untuk kulit. Dengan kandungan SPF yang berbeda bisa disesuaikan dengan kebutuhan aktifitasmu.

Ada perbedaan tekstur, Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel punya tekstur gel creamy yang cukup thicky jadi akan lebih effort saat diratakan. Namun setelah beberapa saat, keduanya sama-sama akan meresap dengan baik.(*)

Kategori :