Bikin Panik Jepang! Erick Thohir Rampungkan Proses Naturalisasi penyerang Serie A untuk Timnas Indonesia?

Senin 12-08-2024,07:01 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Timnas Indonesia yang seringkali kesulitan mencetak gol di laga-laga krusial, tentunya membutuhkan sosok penyerang yang memiliki naluri mencetak gol seperti Sydney.

Dalam konteks yang lebih luas, langkah ini menunjukkan ambisi PSSI untuk membawa Timnas Indonesia ke level yang lebih tinggi di kancah internasional.

Erick Thohir dan jajaran pengurus PSSI tampaknya sangat serius dalam mempersiapkan skuad yang kompetitif untuk menghadapi tantangan di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keputusan untuk mengincar pemain keturunan seperti Sydney van Hooijdonk juga mencerminkan upaya PSSI dalam memanfaatkan potensi diaspora Indonesia yang memiliki kualitas kelas dunia.

BACA JUGA:Lionel Messi Dipanggil Nova Arianto untuk Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17, Kok Bisa? ternyata karena Ini!

BACA JUGA:Shin Tae-yong Makin Pede di Kualifikasi Piala Dunia 2026! Timnas Indonesia Berpeluang Diperkuat Bintang Eropa

Dengan segala potensi dan latar belakang yang dimiliki, Sydney van Hooijdonk bisa menjadi kunci bagi Indonesia untuk meraih mimpi tampil di Piala Dunia.

Namun, semua itu masih tergantung pada proses naturalisasi dan keputusan akhir yang akan diambil oleh sang pemain. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, tak diragukan lagi, Sydney akan menjadi salah satu nama besar di sepak bola Indonesia dalam waktu dekat.

Itulah tadi penjelasan mengenai Erick Thohir rampungkan proses naturalisasi penyerang serie a untuk Timnas Indonesia. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Kategori :