4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

Jumat 09-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  Siapa bilang, gak ada skincare lokal usia 40 tahun ke atas untuk wajah glowing dan kencang yang bebas merkuri? Justru, di artikel ini kamu akan menemukan beragam produknya. Bahkan, mengandung bahan anti aging di dalamnya. Penasran, kan?

Ketika usia terus bertambah, menjaga kecantikan kulit menjadi hal yang penting. Apalagi, saat terjadi perubahan hormon dan lingkungan yang penuh pous. Tak ayal, membuat kulit rentan menjadi kering hingga penuaan dini muncul. 

Nah, jika kamu tengah mengalaminya tak perlu panik nih. Karena, ada solusi praktis yang bisa kamu coba. 

Saat timbul sebuah pertanyaan, apa rahasia wajah glowing di usia 40 tahun? Produk skincare bisa jadi pilihan yang tepat. 

Apalagi, masalah penurunan kolagen dan elastin yang terjadi ternyata bisa diatasi dengan produk skincare yang tepat. Sehingga, masalah kulit kendur maupun kusam bisa dicegah sejak dini. 

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

Oleh karenanya, perlu perhatian yang lebih dalam mencari produk yang tepat. Beberapa bahan aktif yang paling disarankan adalah retinol, hyaluronic acid hingga vitamin C. 

Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang

Lalu, produk skincare apa yang bikin muka glowing ya? Ini dia empat rekomendasi skincare anti aging lokal terbaik yang bisa kamu coba sekarang juga; 

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Skincare lokal usia 40 tahun ke atas untuk wajah glowing dan kencang yang pertama yaitu Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash. Produk satu ini merupakan pembersih wajah dengan formulasi khusus yang aman bagi kulit. 

Dilengkapi dengan kandungan aktif seperti mild AHA, ceramide, sodium PCA hingga bakuchiol. Tak ayal, menjadikan kulit lebih bersih dan terawat. 

BACA JUGA:Resep DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Kulit Hitam Langsung Putih dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Kategori :