4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

Jumat 09-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Apalagi, adanya lamellar technology membantu menjadikan kulit bersih secara menyeluruh. Namun, tetap lembut dan tidak menyebabkan kulit kering setelahnya. 

Efeknya juga membantu menyegarkan dan mencerahkan secara bertahap. Tenang aja, produknya bebas dari kandungan berbahaya dan tekstur busanya lembut gak bikin iritasi. 

Selain sudah BPOM, produk ini juga sudah mendapat label halal. Jadi, aman digunakan semua kalangan ya. 

2. Lacoco Hydrating Divine Essence

Selanjutnya, ada juga produk skincare yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas dari Lacoco Hydrating Divine Essence. Produk satu ini merupakan serum dengan formulasi yang intensif. 

Diklaim, produknya bisa membantu menghindari, mencerahkan hingga melawan tanda penuaan dini. Teksturnya pun ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, tidak membuat kulit berat atau berminyak. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Racikan Penghitam Rambut, Cuma Pakai 1 Bahan Ini Bikin Uban Hilang dan Awet Muda Lagi

Adapun kandungan utamanya berupa vitagen, melazero, vitamin C, ekstrak aloe vera hingga hyaluronic acid. Bahan aktif inilah yang kemudian bekerja secara maksimal dalam mencegah penuaan dini. 

Selain teksturnya yang ringan, produk ini juga bisa digunakan semua jenis kulit. Bagi beberapa pengguna juga merasakan efek yang signifikan dalam 14 hari penggunaan. 

Bahan-bahan yang digunakan juga alami dan gak bikin kulit iritasi. Cukup gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. 

3. YOU Beauty Dazzling Glow Up Protection Day Cream

Jika kamu mencari cream pemutih wajah untuk usia 40 tahun ke atas. Maka, YOU Beauty Dazzling Glow Up Protection Day Cream bisa jadi pilihan yang tepat.

Skincare lokal usia 40 tahun ke atas untuk wajah glowing dan kencang satu ini bisa jadi pelembab pagi hari yang menyegarkan. Dilengkapi kandungan ekstrak beras,tranexamic acid, nianicamide beserta SPF 20 menjadikan kulit sehat maksimal. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Adapun manfaat didalamnya berupa melembabkan, mencerahkan hingga mencegah tanda penuaan dini. Teksturnya juga ringan dan gak bikin whitecast di wajah. 

Kategori :