Harganya Ada yang Lebih Murah dari HP Android, 5 Motor Bebek Karbu Murah dan Irit Ini Cocok untuk Harian!

Sabtu 10-08-2024,14:21 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi sebagian orang motor bebek karbu murah dan irit ini bisa untuk memenuhi kebutuhan harian mereka yang padat di jalan raya.

Motor bebek memang pernah menjadi motor yang banyak dikendarai konsumen di Indonesia, pasalnya motor bebek ini memiliki banyak kelebihan.

Seperti bahan bakarnya yang irit, posisi berkendara nyaman, mesinnya bandel dan juga perawatannya mudah dan murah, sehingga membuatnya banyak dicari.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor bebek karbu murah dan irit, simak sampai selesai ya dan bawa pulang salah satunya untuk kamu miliki.

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

1. Yamaha Vega

Rekomendasi motor bebek karbu murah dan irit, pertama ada Yamaha Vega yang dibandrol dengan harga mulai dari 2 sampai 3 jutaan saja.

Yamaha Vega sendiri, pernah menadi motor primadona pada masanya, terutama pada tahun 2000 an awal, dan desainnya ini mirip ke saudaranya Yamaha F1ZR.

Selain itu, konsumsi bahan bakar Yamaha Vega ini juga cukup oke, cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas harian padat di jalan raya.

Yamaha Vega juga memiliki mesin cukup bandel, jarang sekali mengalami kerusakan jika belum waktunya ganti suku cadang, jadi bisa kamu pilih.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

2. Yamaha Jupiter

Jika menyebut nama Yamaha Vega, sebenarnya kurang lengkap jika tidak menyebut nama Yamaha Jupiter, yang menjadi idola anak-anak muda pada waktu itu.

Kategori :