Harganya Ada yang Lebih Murah dari HP Android, 5 Motor Bebek Karbu Murah dan Irit Ini Cocok untuk Harian!

Sabtu 10-08-2024,14:21 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Salah satu alasannya adalah, bagian belakangnya memiliki desain yang melancip, dulu motor ini dijadikan sebagai armada balap, baik road race ataupun drag race.

Bagi para pecinta motor yang memiliki desain sedikit nungging, ini dianggap keren pada masa itu, jadi wajar kalau banyak anak muda tertarik memilikinya.

Suku cadangnya pun mudah sekali didapatkan, baik yang kualitasnya original ataupun yang after market dengan harga lebih terjangkau.

BACA JUGA:Mau Pakai Air Keran untuk Isi Radiator Mobil? Jangan Ya Dek... Jangan Ya

BACA JUGA:Pesaing Baru Honda Vario, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Bersaing dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

3. Honda Karisma

Rekomendasi motor bebek karbu murah dan irit, selanjutnya ada Honda Karisma yang sudah cukup populer sejak tahun 2000 an awal.

Honda Karisma ini, memiliki ukuran bodi yang cukup besar, dan jarang sekali ada anak muda yang mau mengendarainya, karena terkesan seperti motornya bapak-bapak.

Namun dibalik desainnya seperti bapak-bapak, sebenarnya Honda Karisma ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dan ada candaan dari Honda Karisma ini yaitu "motor ini cuma cium bensin bisa jalan".

Saat ini Honda Karisma sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan mesinnya pun cukup bandel dan jarang sekali mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Layak Disebut Rajanya LCGC, Toyota Agya GR Sport 2024 Hadir dengan Membawa Banyak Kelebihan, Pesaingnya Panik!

BACA JUGA:Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

4. Yamaha Jupiter MX

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek paling fenomenal ini, Yamaha Jupiter MX memang dikenal fenomenal karena iklannya pada masa itu yang diperankan oleh Komeng.

Dimana di dalam iklan tersebut, Yamaha Jupiter MX ini melaju dengan sangat kencang, membuat semua yang dilewatinya berantakan, inilah yang membuatnya fenomenal.

Yamaha Jupiter MX pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, dan memang langsung menjadi motor bebek andalan pada masa itu, terutama oleh kaum anak-anak muda.

Kategori :