4 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret untuk Wajah Glowing,  Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Sabtu 10-08-2024,10:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya juga lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, kamu gak perlu khawatir produknya bikin lengket di wajah saat tidur. 

Jika ditanya, apakah serum vitamin C bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja bisa, asal digunakan dengan rutin setiap malam. 

4. Whitestory Brightening Face Serum

Serum penghilang flek hitam di indomaret untuk wajah glowing yang terkait adalah Whitestory Brightening Face Serum. Perawatan kulit satu ini memiliki formulasi khusus dalam mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan lho. Justru, kandungan berupa 10% niacinamide serta licorice nya punya beragam manfaat. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Sebab, selain mencerahkan dan memudarkan noda hitam. Serum ini juga bisa memperbaiki skin barrier dan menjadikan tekstur kulit lebih halus. 

Produknya juga bisa digunakan pemilik kulit sensitif. Karena, bebas parfum dan bahan alergen lainnya. 

Tak hanya mengetahui deretan produk terbaik yang bisa kamu coba. Ada juga nih beberapa tips dalam menggunakan serum secara tepat. Ini dia panduannya; 

  • Pertama, pastikan kamu membersihkan  wajah terlebih dahulu dari kotoran dan sisa makeup. 
  • Lalu, ambil produk sebanyak 3-4 tetes dan ratakan ke seluruh area wajah serta leher. 
  • Jika sudah, kamu bisa menggunakannya dengan rutin baik di pagi dan malam hari. 

Jangan lupa juga, selalu aplikasikan sunscreen setiap pagi sebelum beraktivitas. Hal ini akan memberikan perlindungan maksimal di kulit. 

Deretan serum penghilang flek hitam di indomaret untuk wajah glowing di atas bisa jadi rekomendasi yang menarik dicoba. Namun, perlu diingat untuk hasilnya akan bergantung pada konsistensi serta kondisi awal kutil masing-masing pengguna. 

Apabila kamu punya masalah kulit yang lebih serius. Alangkah lebih baiknya lakukan konsultasi ke dokter kulit terdekat ya. Semoga bermanfaat dan salam glowing! (*)

Kategori :