Calon Paskibraka Kabupaten Pekalongan 2024 Terima Arahan dan Motivasi dari Bupati Fadia Arafiq

Kamis 08-08-2024,17:20 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, Menyampaikan Materi Kepemimpinan dalam Pemusatan Pendidikan calon Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pekalongan yang diselenggarkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pekalongan.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan didampingi oleh Kepala OPD terkait melakukan mentoring calon Paskibraka yang akan bertugas pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 agar siap secara fisik dan mental. 

Dalam materi yang disampaikannya, Bupati Fadia menekankan bahwa calon Paskibraka 2024 harus mempersiapkan fisiknya sebaik mungkin agar dapat bertugas secara maksimal.

“Tetap fokus dan jaga fisiknya karena 17 Agustus sebentar lagi, tampil sebaik mungkin serta buat orang tua bangga, dari ribuan pelajar SMA kalian adalah yang terbaik,” jelasnya.

Bupati Fadia juga menyampaikan motivasinya kepada para calon Paskibraka untuk selalu memiliki semangat kepemimpinan seperti para pejuang.

“Kalian adalah anak anak hebat, semoga diberi kelancaran dan dapat menjalankan tugas dengan baik serta selalu tekankan semangat kepemimpinan,“ katanya.

Lebih lanjut, Bupati Fadia berharap agar Kabupaten Pekalongan dapat terus mengirimkan lebih banyak perwakilannya ke Tingkat Provinsi.

“Tahun lalu kita hanya mengirim satu orang dan sekarang 2 wakil kita berangkat ke Provinsi, saya berharap kita dapat terus mengirim lebih banyak wakil bahkan hingga ke Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pekalongan Haryanto Nugroho, menyampaikan harapannya kepada calon Paskibraka untuk dapat menampilkan yang terbaik.

“Saya mohon adek-adek Paskibraka dapat melakukan tugas dengan baik, kami juga memohon kesediaan Bupati untuk membimbing kita agar pada tanggal 17 nanti dapat maskimal,” Tegasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait