Jangan Salah Pilih, Inilah 4 Rekomendasi Terbaik HP 4 Jutaan yang Didukung Berbagai Fitur Ala Flagship 

Sabtu 10-08-2024,20:55 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

4. IQOO Z9 5G

Rekomendasi HP yang terakhir ada IQOO Z9 5G yang hadir dengan desain ala flagship. Performanya kencang berkat chipset Snapdragon 7 Gen 3.

Adapun dukungan kapasitas RAM hingga 12GB dan memori internal 256GB yang sangat lega untuk menyimpan banyak file foto dan video. 

BACA JUGA:5 HP Gaming Infinix dengan Konektivitas 5G, Smartphone Mulai 1 Jutaan yang Punya Performa Mumpuni & Terjangkau

BACA JUGA:5 Pilihan HP Paling Layak Dibeli pada Agustus 2024, Harga 1-2 Jutaan Raih Skor Antutu Tinggi 

Untuk memainkan game PUBG Mobile bisa mencapai settingan smooth extreme dengan stabil di 60FPS. Karena memiliki performa yang bisa lebih dari itu. 

Bahkan sudah mendukung giroskop hardware dan speakernya sudah stereo. Adapun layar dengan bezel tipis ini menggunakan panel AMOLED 6,78 inci yang beresolusi 1,5k dengan refresh rate 144Hz. 

Spesifikasi layarnya ini sudah sangat mulus untuk digunakan bermain game maupun scrolling TikTok. 

Adapun daya tahan baterainya juga bagus dengan kapasitas 6000mAh dan mendukung fast charging 80W yang bisa mengisi dari 1-100% dalam waktu 50 menit aja. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Redmi 13  vs Infinix Hot 40 Pro, HP Harga Beda Tipis Mending Bagus yang Mana?

BACA JUGA:4 Pilihan TWS Tahan Air Termurah Berbagai Merk dengan Karakter Suara Warm Cocok untuk Semua Genre  Musik

Pada sektor fotografi tersedia kamera utama 50MP yang ditemani lensa depth dan kamera selfie 8MP. Sedangkan yang cukup disayangkan adalah tidak adanya lensa Ultrawide. 

Bagi kamu yang tertarik memiliki IQOO Z9 5G bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 4,2 jutaan untuk varian 8GB/256GB. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tiap toko. 

Nah itulah beberapa rekomendasi terbaik HP 4 jutaan yang bisa kamu jadikan salah satu pilihan yang sesuai dengan kebutuhanmu.kebutuhanmu Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. (*) 

Kategori :