Pesta Rakyat Dukuh Regenan Desa Bligorejo, Bupati Fadia Arafiq Himbau Warga Jaga Keamanan

Jumat 09-08-2024,19:44 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Dukuh Regenan RT 12 dan RT 13 Desa Bligorejo menggelar acara Pesta Rakyat yang meriah.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi, serta jajaran pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia memberikan apresiasi kepada para pemuda Dukuh Regenan atas inisiatif dan kerja keras mereka dalam menyelenggarakan acara tersebut. Menurutnya, kegiatan itu dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar warga dan menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan generasi muda.

"Saya sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi para pemuda dalam menyelenggarakan Pesta Rakyat ini. Kegiatan seperti ini dapat mempererat persaudaraan dan kebersamaan di tengah masyarakat, khususnya di momen peringatan kemerdekaan yang penuh makna ini," ujar Bupati.

Selain memberikan apresiasi, Bupati juga mengimbau seluruh warga yang hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara. Ia menegaskan bahwa partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat penting demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman.

"Saya harap, kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama acara ini berlangsung. Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan, dengan tetap mengutamakan keselamatan bersama," tambahnya.

Kepala Desa Bligorejo Titik Erowati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Kapolres dan Wakapolres Pekalongan yang berkenan hadir dalam acara tingkat dukuh tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu bupati yang berkenan hadir dan bapak Kapolres beserta bapak Wakapolres beserta jajarannya di acara yang sifatnya hanya perdukuhan ini, sifatnya hanya RT. Ini sesuatu yang sangat luar biasa, ini menunjukkan bahwa beliau-beliau ini adalah pemimpin yang baik, pemimpin yang mau mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujarnya.

Tags :
Kategori :

Terkait