Dijamin Menyenangkan, 5 Tempat Wisata Alam di Malang Ini Cocok untuk Liburan Bareng Buah Hati!

Minggu 11-08-2024,10:46 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Buat kamu, yang ingin melepas penat dengan cara melihat pemandangan yang indah dan juga menawan, bisa banget untuk berkunjung ke Lembah Indah Malang ini.

Selain itu, buat kamu yang suka mengabadikan setiap momen juga bisa banget berkunjung kesini, karena memiliki banyak spot menarik juga yang instagramable.

Lembah Indah Malang ini, berada di desa Balasari kecamatan Ngajum kabupaten Malang, salah satu daya tariknya adalah memiliki tenda berbentuk gelembung atau bubble tents.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Dekat Malioboro Yogyakarta untuk Liburan Akhir Pekan yang Anti Bosan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata di Solo yang Cocok untuk Liburan, Mulai dari Sejarah hingga Hiburan

3. Bumi Perkemahan Bedengan

Rekomendasi tempat wisata alam di Malang, selanjutnya ada Bumi Perkemahan Bedengan, cocok banget buat kamu yang ingin camping bersama teman-temanmu.

Jaraknya sendiri, jika kamu dari pusat kota kurang lebih menempuh jarak sejauh 25 sampai 30 kilometer, setidaknya membutuhkan waktu 30 menit menggunakan motor.

Bumi Perkemahan Badengan ini, sudah menjadi salah satu tempat camping cukup populer di Malang, dan tidak pernah sepi pengunjung, terutama ketika akhir pekan tiba.

Bumi Perkemahan Badengan ini, benar-benar menawarkan alam yang masih asri, dengan pepohonan rimbun, aliran sungainya yang jernih dan juga lokasi camping ground luas.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Terpopuler di Bantul yang Bikin Betah, Segera Agendakan Liburan Akhir Pekan di Sini!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Lembah Terpopuler di Bogor Jawa Barat Dengan Pemandangan Cantik yang Menarik Para Wisatawan

4. Taman Langit Gunung Banyak

Selanjutnya ada Taman Langit Gunung Banyak, yang memiliki tempat instagramable banget, cocok banget bagi para anak-anak muda yang suka mengabadikan setiap momen.

Taman Langit Gunung Banyak sendiri, berada di daerah Brau, Gunungsari, Bumiaji kota Batu, cocok banget untuk kamu yang ingin melepas penat.

Sejak pertama kali diresmikan, Taman Langit Gunung Banyak ini memang dikenal sebagai tempat wisata yang memiliki konsep berbeda.

Kategori :