Dijamin Menyenangkan, 5 Tempat Wisata Alam di Malang Ini Cocok untuk Liburan Bareng Buah Hati!

Minggu 11-08-2024,10:46 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tempat wisata alam di Malang ini, sayang banget jika harus dilewatkan untuk tidak dikunjungi karena bisa membuatmu menjadi lebih rileks lagi.

Malang menjadi salah satu daerah di Jawa Timur, yang banyak dianugerahi surga tersembunyi berupa wisata alam, ada banyak wisata alam yang bisa kamu jumpai disini.

Selain itu, lokasinya pun tidak terlalu jauh dari pusat kota dan memiliki akses yang mudah dijangkau, bagaimana tertarik ingin berkunjung dengan buah hati?.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Malang, selamat mencoba dan selamat berlibur bersama keluarga ya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Tawangmangu Solo yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Tempatnya Ada yang Seperti di New Zealand, 5 Tempat Wisata Alam di Temanggung Ini Harus Kamu Kunjungi!

1. Lembah Gunung Sari

Rekomendasi tempat wisata alam di Malang, pertama ada Lembah Gunung Sari yang lokasinya pun sangat mudah untuk dijangkau, hanya membutuhkan waktu 20 menit dari jalan raya Bandulan dan mengikuti rute ke Jedong.

Lembah Gunung Sari ini, terletak di dekat bukit kaki Gunung Kawi, tempat ini benar-benar menawarkan suasana yang sejuk dan adem serta cukup asri.

Selain memiliki panorama yang indah, disini juga terdapat sebuah kolam renang yang bisa membuat anak-anak senang bermain dengan air.

Lembah Gunung Sari ini, juga memiliki tiket masuk yang relatif terjangkau, yaitu hanya Rp 10.000 ribu saja kamu sudah bisa menikmati tempat wisata ini.

BACA JUGA:Solusi Liburan Kekinian, 5 Wisata Hits di Temanggung yang Menarik Ini Sayang Kalau Harus Dilewatkan!

BACA JUGA:Nyaman untuk Si Kecil, 5 Wisata Air di Temanggung yang Alami Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

2. Lembah Indah Malang

Salah satu tempat wisata yang tidak pernah sepi dari pengunjung di Malang adalah, Lembah Indah Malang yang menawarkan pemandangan perbukitan indah.

Kategori :