5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda

Sabtu 10-08-2024,17:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang masih pusing mencari bedak padat dengan kandungan spf yang cocok untuk ibu-ibu? Kalau kamu orangnya, maka artikel ini cocok untuk kam simak sampai akhir!

Meski kini telah menjadi seorang ibu, nyatanya penampilan tetap menjadi hal yang penting. Sebab, bisa menambah rasa percaya diri dan tampil maksimal setiap saat. 

Tak hanya dengan menggunakan skincare yang tepat. Nyatanya, produk riasan juga perlu diperhatikan secara khusus. Sehingga, melahirkan hasil yang maksimal. 

Nah, salah satu yang patut kamu coba adalah dengan menggunakan bedak padat ber-SPF. Namun, apakah ada bedak mengandung SPF? 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Rahasia Kulit Cerah Merata dan Awet Muda

Jawabannya tentu saja, Produk semacam ini pun tak hanya memberikan hasil riasan yang maksimal. Namun, juga memberikan perlindungan dari sinar matahari yang renta menyebabkan flek hitam. 

Tenang aja, bagi kamu yang pemula sekalipun gak perlu khawatir nih. Karena, ada lho deretan produk yang bisa kamu coba. Bahkan, dengan sangat mudah ditemukan dipasaran. 

Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu

Lalu, bedak apa yang bagus digunakan untuk ibu-ibu ya? Ini dia daftar lengkap lima rekomendasi bedak untuk Ibu-Ibu yang mengandung spf; 

1. Sariayu Compact Powder 

Bedak padat dengan kandungan spf yang cocok untuk ibu-ibu di urutan pertama adalah Sariayu Compact Powder. Produk lokal satu ini jadi piliha yang cukup populer. 

Kandungan utama yang digunakan dalam produk ini juga cukup beragam. Mulai dari SPF 15, vitamin E, hingga peppermint oil. Kombinasi ini kemudian bekerja dalam menutupi ketidak sempurnaan kulit, menyerap minyak berlebih hingga mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV. 

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret untuk Wajah Glowing,  Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:2 DIY Masker Penghilang Flek Hitam Racikan Sendiri, Pakai 1 Bahan Ini Agar Wajah Glowing dan Awet Muda

Kategori :