4 Sabun Muka Pemutih Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas 

Sabtu 10-08-2024,18:41 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tekstur sabunnya lembut dan gak bikin wajah ketarik usai idgunakan. Tak hanya itu, produknya juga bebas dari kandungan paraben dan SLS. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit. Kemasannya berupa botol yang anti tumpah. Jadi, yuk cobain sekarang! 

2. Mustika Ratu Brightening Bengkoang Facial Wash

Berikutnya, ada juga sabun pencuci muka yang bagus untuk memutihkan wajah dari Mustika Ratu Brightening Bengkoang Facial Wash. Varian satu ini hadir dengan formulasi yang mencerahkan, mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembaban kulit. 

Didalamnya mengandung bahan utama berupa ekstrak bengkoang, akar manis, niacinamide, rosehip oil hingga vitamin C. Seluruh bahan tersebut membantu mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati hingga menjaga kelembaban kulit. 

Diklaim, produknya aman digunakan semua jenis kulit. Formulanya juga lembut dan tidak mengandung bahan-bahan yang keras. Jadi, aman bagi kulit sensitif. 

BACA JUGA:2 DIY Masker Penghilang Flek Hitam Racikan Sendiri, Pakai 1 Bahan Ini Agar Wajah Glowing dan Awet Muda

3. YOU Beauty Hy! Amino Glo-Win Brightening Facial Wash

Sabun muka pemutih wajah di indomaret yang pertama YOU Beauty Hy! Amino Glo-Win Brightening Facial Wash. Pembersih wajah satu ini punya formulasi yang aktif yang membersihkan dan menjaga kesehatan kulit. 

Kandungan utama yang digunakan berupa 5D hyaluronic acid, amino acids, hingga brightening complex. Tekstur busanya yang halus juga aman digunakan sehari-hari. 

Cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Harganya juga terjangkau dan aman di kantong pelajar maupun pekerja. Yuk, cobain sekarang!

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

4. Himalaya Clear Complex Whitening Face Wash

Sabun cuci muka di Indomaret yang bagus untuk memutihkan wajah berikutnya yaitu Himalaya Clear Complex Whitening Face Wash. Produk pembersih wajah ini formulasikan dengan bahan-bahan herbal terbaik. 

Produk ini memiliki formula khusus yang membantu mencerahkan, merangsang noda hitam dan menjadikan kulit sehat dan bercahaya. Kandungan utamanya sendiri delima, bunga saffron, licorice hingga white dammer. 

Teksturnya sendiri ringan dan gak bikin kulit kering. Aromanya juga aman dan gak mengganggu indra penciuman. 

Kategori :