5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

Minggu 11-08-2024,08:34 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Gesit dan Lincah

Alasan mengapa Anda perlu membeli motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang kedua adalah gesit dan lincah. Honda BeAT Deluxe 2024 memiliki desain yang ramping dan kecil dengan dimensi panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm.

Generasi terbaru Honda Beat ini sudah menggunakan teknologi sasis Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Dengan bobot yang lebih ringan, pengendara Honda BeAT bisa bermanuver dengan lebih mudah dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Dengan perpaduan desain ramping, dimensi kompak, dan teknologi sasis eSAF, Honda BeAT Deluxe 2024 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan efisien bagi para penggunanya. 

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

3. Fitur Lengkap dan Praktis

Alasan mengapa Anda perlu membeli motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang ketiga adalah fitur lengkap dan praktis. Honda BeAT Deluxe 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat berguna. 

Salah satu fitur unggulan dari Honda Beat terbaru adalah lampu utamanya yang menggunakan teknologi LED, power charger 12 W  dan indikator ECO pada instrument cluster. Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang handal, termasuk fitur Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock.

Dengan berbagai fitur lengkap dan praktis yang disematkan pada Honda BeAT Deluxe 2024, membuat motor ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam berkendara.

4. Irit Bahan Bakar

Alasan mengapa Anda perlu membeli motor matic Honda BeAT Deluxe 2024 yang keempat adalah irit bahan bakar. Salah satu kelebihan dari Honda BeAT Deluxe 2024 yaitu konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. 

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

Honda Beat terbaru ini didukung dengan teknologi enhanced smart power yang memungkinkan penggunaan bahan bakar yang lebih hemat. Selain itu, juga didukung fitur ISS (Idling Stop System) yang membuat mesin mati secara otomatis. 

Berkat fitur ISS, Honda BeAT Deluxe 2024 mampu menempuh jarak hingga 60,6 km/liter. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi Anda yang sering menggunakan motor untuk bepergian jarak jauh.

Kategori :