3 Karakter Kim So Hyun dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Komedi Romantis Terbaru di Tahun 2024!

Rabu 14-08-2024,15:08 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira seperti apa ya karakter Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace yang mana merupakan drama korea terbaru dan terhits saat ini?

Dari awal penayangan thrillernya drama korea berjudul Serendipity’s Embrace menjadi perbincangan hangat, bahkan sampai drama tersebut tayang.

Hal ini dibuktikan dari tayangan perdananya yang mendapatkan rating tinggi baik itu diaplikasi viu maupun chanel tv korea.

Untuk itu, sebelum kita mengetahui bagaimana karakter Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace kita ketahui dulu alur cerita drama ini yang membuatnya menjadi favorit saat ini.

BACA JUGA:Selain Lovely Runner, Inilah Drakor di Netflix Terbaru yang Tayang pada Agustus 2024 yang Penuh Mega Bintang!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Membuat Netflix Membutuhkan Drama Korea Ini, Asli Emang Bagus Sih!

Drama korea Serendipity’s Embrace ini menceritakan tentang kisah cinta anak muda SMA yang masih utuh hingga ia dewasa, meskipun sudah tidka bertemu 10 tahun lamanya.

Diceritakan seorang pria bernama Kang Hoo Yeong (Chae Jong Hyeop) yang menyukai gadis bernama Lee Hong Joo (Kim So Hyun).

Tidak hanya menyukai, Hong Joo bahkan menjadi cinta pertama Hoo Yeong yang mana merupakan salah satu siswa terbaik di SMA tersebut.

Berbanding terbalik dengan Hoo Yeong, Hong Joo ini hanyalah siswa biasa yang kerapkali di hukum karena datang terlambat.

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

BACA JUGA:5 Fakta Menarik dari Drakor The Frog Drakor Bergenre Thriller Misteri yang akan Tayang di Netflix 2024!

Namun, belum sempat menyatakan perasaannya pada Hong Joo, Hoo Yeong harus pindah ke Amerika atas paksaan ibunya.

Setelah 10 tahun, Hoo Yeong memutuskan kembali untuk pulang ke Korea karena suatu tugas dan bertemu kembali dengan Hong Joo.

Di sinilah, ia berniat untuk tinggal di Korea lebih lama dan memperjuangkan cinta yang belum ia sampaikan kepada Hong Joo dahulu.

Kategori :