Disambut Gembira Para Fans! Menpora Pastikan Sidang CAS Maarten Paes Dimenangkan? FIFA Temui Erick Thohir

Disambut Gembira Para Fans! Menpora Pastikan Sidang CAS Maarten Paes Dimenangkan? FIFA Temui Erick Thohir

Disambut Gembira Para Fans! Menpora Pastikan Sidang CAS Maarten Paes Dimenangkan? FIFA Temui Erick Thohir-Sport News-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Menpora pastikan sidang CAS Maarten Paes dimenangkan dan FIFA temui Erick Thohir, ada apa?

Sepak bola Indonesia kini tengah berada dalam sorotan dengan serangkaian perkembangan signifikan yang menjanjikan masa depan cerah.

Pertemuan penting antara Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, menjadi titik fokus yang memperlihatkan potensi besar yang sedang menanti sepak bola Indonesia.

Dilansir dari kanal Youtube Sport News pada hari Senin (12/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Menpora pastikan sidang CAS Maarten Paes dimenangkan dan FIFA temui Erick Thohir.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Kabar Positif dari Kasus Maarten Paes

Harapan besar datang dari kasus Maarten Paes, penjaga gawang yang saat ini tengah menunggu keputusan dari sidang di CAS (Court of Arbitration for Sport) terkait permohonannya untuk pindah federasi dari KNVB (Federasi Sepak Bola Belanda) ke PSSI.

Paes, yang kini sudah menjadi warga negara Indonesia, menghadapi kendala dari aturan FIFA yang menghalangi dirinya untuk membela Timnas Indonesia karena pernah bermain bagi Timnas Belanda U-21.

Namun, ada optimisme bahwa Paes akan memenangkan kasus ini. Jika CAS memutuskan mendukung perpindahannya, maka Paes diharapkan dapat memperkuat Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia pada September 2024.

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Pertemuan Erick Thohir dan Presiden FIFA: Pertanda Kejutan Besar?

Pada tanggal 10 Agustus 2024, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengadakan pertemuan penting dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, di Paris, Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: