Sutradara Asal Pekalongan Buat Film Mayat Hidup, Teror Gerombolan Setan

Minggu 11-08-2024,08:03 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

Lainnya, MH juga didukung para aktor tangguh yakni Oim Ibrams (50) yang memerankan sosok Gurem, lelaki yang selalu menjadi penghalang niat jahat para gerombolan mayat hidup penghuni klinik. Nama Oim sebelumnya juga tercatat mendukung film 22 Menit (2018) yang berkisah seputar Tragedi Bom Thamrin di Jakarta dan Ajari Aku Islam (2019). Bahkan, Agustus 2024 ini film terbaru Oim, berjudul Wage ( film biopic tentang WR Supratman ) siap tayang perdana di Klaten. Di situ, Oim memerankan tokoh nasional Moh Yamin. 

Masih ada nama aktor dan aktris senior lainnya yakni Linda Djatnika (54) yang berperan sebagai Dokter Netty, seorang kepala klinik lain dalam MH. Nama Linda pernah terlibat dalam film Fatahillah (1997). Aktris senior ini memerankan sosok Pembayun. 

Lalu Parlin Tampubolon (50) jadi barisan akhir aktor senior yang memainkan sosok Dokter Parli, sebagai kepala klinik ghaib yang kontra dengan Dokter Trasta. Jauh sebelumnya, Parlin sudah menumpahkan jurus aktingnya dalam film Dukun AS (1998). Sebuah film yang mengangkat cerita faktual soal fenomena kekejian seseorang dukun di Sumatera Utara. 

Terakhir, lapisan bintang muda berbakat adalah Karina Icha (28) yang memerankan suster Erna, salah satu suster penggoda Dokter Trasta. Sebelumnya, Karina memulai debut film Lintrik (2024) yang tayang di bioskop tahun ini juga. 

Dalam MH, tokoh Pima dan Trasta, jadi penggerak cerita. Pima yang sedang mengandung harus rela ditinggal Trasta, sang dokter yang mendapat tugas di sebuah klinik di desa terpencil. Klinik itu bernama : Klinik Merah Delima. Belakangan Trasta tidak datang di klinik yang dimaksud, melainkan datang ke sebuah klinik di bangunan tua yang dihuni gerombolan setan alias mahkluk ghaib yang berubah wujud menyerupai manusia. 

Para mahkluk ghaib inilah yang hendak menghabisi Trasta. Tak sekedar berniat melenyapkan nyawa sang dokter tapi mereka memotong kelamin Trasta terlebih dulu lalu memakannya sambil tertawa bersama. Tentu, ini adegan yang paling menegangkan. 

Lainnya, film Mayat Hidup juga menggarap adegan para suster rakus melahap bayi yang baru berusia beberapa hari yang bisa bikin penonton merinding menyaksikannya

Nah, bersiaplah nonton Mayat Hidup di bioskop tahun 2025 nanti!

Tags :
Kategori :

Terkait