Harga Lebih Murah, Motor Listrik Belasan Juta jadi Cuma Rp6 Jutaan Bisa Dibawa Pulang Langsung

Minggu 11-08-2024,09:02 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Tren penggunaan kendaraan listrik terus digandrungi masyarakat, tak kecuali di Pekalongan. Hal ini tercermin dari minat masyarakat untuk berburu motor dan sepeda listrik di beberapa gerai yang menawarkan kendaraan listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Harga Murah Kualitas Tidak Murahan, 5 Motor Listrik Subsidi Dibawah Rp 10 Juta Ini Layak Kamu Miliki!

Dibagikan salah satu, karyawan gerai penjualan kendaraan listrik terbesar di Pekalongan Transmart, Febri, bahwa terdapat promo spesial diskon besar khusus untuk pembelian motor listrik tipe brand tertentu.

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

"Stok terbatas, untuk pembelian motor listrik Exotic disini terdapat diskon besar hingga Rp7 juta langsung," jelas dia, (11/8/2024).

Diskon ini menguntungkan dari harga jual motor listrik Exotic yang Rp13,15 juta kini konsumen hanya merogoh kocek sebesar Rp6,15 juta saja.

BACA JUGA:Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Salah satu pengunjung, firza, mengaku berminat membeli kendaraan motor listrik tersebut. Menurutnya, diskon motor listrik Exotic yang dibelinya sangat memuaskan.

"Untuk promo luas biasa ya, tadinya cuma mau lihat, tapi karena promonya menarik jadi saya tertarik untuk membeli," ujarnya saat ditemui belum lama ini.

BACA JUGA:Motor Listrik Tebar Pesona di Pameran Mall Pekalongan

Seperti diketahui, motor Exotic sendiri dibanderol dengan potongan harga besar. Dari harga asli Rp13 juta, motor ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp6 juta saja. Hal ini lantaran adanya subsidi EV dari pemerintah dan diskon tambahan dari Allo Bank serta Bank Mega dari pihak Transmart.

Selain Exotic, terdapat juga e-bike lain yang juga mendapatkan potongan subsidi seperti Pacific dan beberapa brand lainnya.

BACA JUGA:Tawaran Motor Listrik Mungil dengan Performa Luar Biasa

Seperti biasa, pada program ini pengunjung Transmart bisa menikmati diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan terdapat juga tambahan diskon pada produk unggulan hingga 50% + 20% tergantung jenis produknya.

BACA JUGA:Ketahui Sebelum Membeli! Inilah 5 Kelebihan yang Dimiliki Motor Listrik, Kamu Wajib Tahu!

Kategori :