DIY Pemutih Badan Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Jadi Putih

Minggu 11-08-2024,16:31 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada resep diy pemutih badan racikan sendiri dari bahan dapur. Tenang aja, caranya gampang banget dan bisa kamu coba di rumah. Menarik, bukan?

Ada banyak pilihan produk body care yang hadir di pasaran. Bahkan, memiliki klaim bisa memberikan hasil yang instan. 

Penggunaan bahan aktif seperti glutathione hingga alpha arbutin pun menjadi andalan. Sayangnya, tak semua produk cocok digunakan. Ada beberapa yang justru menimbulkan masalah lain. 

Nah, bagi kamu yang tengah mencari cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

BACA JUGA:4 Produk Skincare Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Bebas Merkuri dan Cepat Memutihkan Cocok Dipakai Pemula 

Karena di kesempatan kali ini kami akan diajak untuk mencerahkan kulit dengan bahan yang mudah ditemukan di dapur. Tentunya, cara ini aman dan bisa digunakan secara rutin. 

Daripada merogoh kocek dalam namun tidak merekam hasil maksimal. Maka, wajib banget simak artikel ini sampai akhir. Jadi, jangan kemana-mana ya!

DIY Pemutih Badan Racikan Sendiri dari Bahan Dapur

Jika ditanya, lulur alami apa yang bisa memutihkan kulit dengan cepat sih? Berikut ini adalah resep lulur alami untuk memutihkan kulit yang bisa kamu ikuti; 

Bahan yang Disiapkan:

Kira-kira, bahan dapur apa saja yang bisa memutihkan kulit sih? Ini dia daftar lengkap bahan yang wajib kamu siapkan dalam diy pemutih badan racikan sendiri dari bahan dapur; 

  • 2 sendok baking soda
  • 2 sendok jeruk nipis
  • 1 sendok gula pasir
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah sendok yang bersih

BACA JUGA:Resep DIY Penghilang Flek Hitam dari Bahan Dapur, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Kulit Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum untuk Flek Hitam Terbaik, Bikin Glowing Awet Muda Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Jika ditanya, kenapa membutuhkan baking soda? Nah, ternyata bahan alami ini punya beragam manfaat. Khususnya dalam hal eksfoliasi kulit. 

Kandungan alkali di dalamnya juga membantu menyeimbangkan pH kulit. Selain itu, juga memiliki sifat eksfoliator yang menjadikan kulit lebih cerah dan sel kulit mati terangkat. Menarik, bukan? 

Kategori :