5 Bahan untuk Meracik DIY Cream Malam Sendiri, Dijamin Kulit Wajah Jadi Putih Glowing Kencang dan Awet Muda

Minggu 11-08-2024,17:23 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Sehingga cream malam yang digunakan dengan tepat dan sesuai dengan kulit wajah, akan membantu mengoptimalkan kesehatan kulit wajah. 

Terdapat beberapa bahan-bahan yang sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai bahan dasar utama dalam memformulasikan cream malam racikan sendiri. 

BACA JUGA:DIY Cream Bumbu Dapur untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Bisa Pudarkan Flek Hitam Membandel dan Cegah Penuaan

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Menahun, Cukup 2 Bumbu Dapur Ini Wajah Glowing Awet Muda

Latas, bahan-bahan apa saja yang bagus dan cocok untuk digunakan? Simak selengkapnya hanya pada ulasan berikut ini. 

Inilah Bahan untuk Meracik DIY Cream Malam Sendiri

1. Glycerine dan Niacinamide

Glycerine dan Niacinamide merupakan salah satu kandungan yang sering ada di berbagai produk skincare, termasuknya cream malam. 

Bahan tersebut sering dijadikan bahan utama, karena Glycerine dan Niacinamide dapat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit wajah saat malam hari. 

Siapa sih yang nggak mau punya kulit lembap dan kenyal saat bangun tidur? Tentunya mau dong punya kulit wajah yang tampil segar setiap harinya. 

BACA JUGA:4 Cream Malam Garnier Terbaik untuk Putihkan Wajah Pudarkan Flek Hitam, Dijamin Wajah Jadi Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Malam yang Ampuh Putihkan Wajah Secara Cepat, Solusi Praktis Miliki Wajah Glowing Ga Repot

Buat kamu yang ingin penampilan terlihat selalu fresh dan cerah sepanjang hari, maka bisa gunakan cream malam yang memiliki kandugan dari bahan Glycerine dan Niacinamide. 

Glycerine dan Niacinamide termasuk bahan untuk meracik DIY cream malam sendiri yang paling bagus dan cocok untuk kamu yang ingin merasakan manfaatnya. 

2. Kolagen

Kolagen merupakan kandungan yang selalu dibutuhkan oleh kulit. Kandungan tersebut dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan bisa membuat kulit menjadi lebih awet muda. 

Kategori :