Tahan 10 Jam? Review Jujur Purbasari Glow Foundation 25 Ribuan, Produk Lokal Bisa untuk Kulit Sawo Matang!

Rabu 14-08-2024,07:51 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut akan dijelaskan review jujur purbasari glow foundation 25 ribuan. Buat kamu yang mau makeup glowing long lasting simak review berikut ini.

Foundation merupakan salah satu produk makeup yang banyak digunakan untuk mmberi hasil coverage yang ingg dan menutupi ketidaksempunaan kulit wajah seperti flek dan kerutan.

BACA JUGA:Review Tuntas 3 Bedak Wardah Lightening untuk Mencerahkan Kulit 2 Tingkat Lebih Cerah dan Anti Kusam

BACA JUGA:Review Battle Bedak Pixy Vs Wardah untuk Samarkan Pori-pori dan Noda Hitam di Wajah, Mana Lebih Unggul?

Foundation ini jadi comlexion yang memiliki cover yang lebih tinggi dibanding tone up cream atau cushion sehingga lebih cocok untuk kamu yang punya banyak permasalah kulit.

Namun bagi beberapa orang foundation ini terlalu tebal dan dempul di kulit sehingga perlu produk yang tepat dan cara penggunaan yang tepat pula supaya lebih natural.

Berikut ini akan kami jelaskan sedikit review jujur purbasari glow foundation 25 ribuan apakah worth it to buy? Simak yuk sampai akhir penjelasannya.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Menghilangkan Pori-Pori, Flek Hitam Auto Tersamarkan Bikin Wajah Mulus Tanpa Noda!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum untuk Flek Hitam Terbaik, Bikin Glowing Awet Muda Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Review Jujur Purbasari Glow Foundation 25 Ribuan

Salah satu brand jadul yang legendaris dan masih memiliki produk yang banyak digunakan adalah dari purbasari. Selain produk skincare dan bodycare, mereka juga punya produk makeup.

Salah satunya adalah foundation terbaru dari purbasari ini. Rangkaian produk makeup memang sudah banyak diproduksi namun foundation 25 ribuan ini masih menarik banyak perhatian.

Berikut akan dijelaskan sedikit review jujur purbasari glow foundation 25 ribuan yang akan kami sampaikan, siapa tahu bisa akmu jadikan pertimbangan dalam memilih produk.

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Serum dan Moisturizer untuk Tekstur Wajah yang Lebih Halus dan Kencang

Harga dan kemasan

Kategori :