4 Skincare Pengecil Pori-Pori dan Pemutih Wajah, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Bikin Glowing Awet Muda

Senin 12-08-2024,11:48 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya sendiri ringand an mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau berat di kulit. 

Harganya sendiri dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Tenang, sudah ada pipet juga di dalamnya yang membantu menjadikan produk mudah diaplikasikan. 

4. Glad2Glow Centella Allantoin Moisturizer

Jika kamu mencari moisturizer untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah. Maka, Glad2Glow Centella Allantoin Moisturizer bisa jadi pilihan yang tepat.

Produk wajah yang aman untuk pori-pori besar satu ini hadir sebagai pelembab dengan tekstur gel yang ringan. Sehingga, mudah meresap ke dalam kulit dan tidak menjadikannya lengket. 

BACA JUGA:Resep DIY Penghilang Flek Hitam dari Bahan Dapur, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Kulit Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum untuk Flek Hitam Terbaik, Bikin Glowing Awet Muda Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Adapun kandungan utamanya sendiri berupa centella asiatica, allantoin, hinga hyaluronic acid. Komasbini ini embatu emnangkan kulit, memperbaiki skin barrier hingga mencerahkan secara perlahan. 

Bahan yang digunakan pun terbilang alami dan aman digunakan semua jenis kulit. Bisa ih kamu gunakan sebelum megapalsikasn riasan agar lebih tahan lama. Menarik, bukan? 

Tak hanya menggunakan produk-produk di atas secara rutin. Tentunya, perlu juga perlindungan maksimal bagi kulit ari sinar UV dengan menggunakan sunscreen. Terakhir, adalah menerapkan gaya hidup sehat. 

Kini, memilih skincare pengecil pori-pori dan pemutih wajah yang tepat tak lagi sulit bukan? Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mencobanya bisa cobain sekarang ini dan buktikan sendiri efeknya! (*)

Kategori :