Inilah 3 Karakter Chae Jong Hyeop dalam Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Romcom Terbaru 2024!

Kamis 15-08-2024,09:05 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Pada saat pertama kali menginjakkan Korea, ia bertemu dengan Hong Joo dan mendapati hatinya berdebar lagi setelah sekian lama tidak bertemu.

Kira-kira dari rincian di atas, apakah kalian sudah bisa menebak bagaimana karakter Chae Jong Hyeop dalam drakor Serendipity’s Embrace ini?

BACA JUGA:Awas Spoiler! 5 Plot Twist di Episode 1 dan 2 Drakor Serendipity’s Embrace yang Bikin Penonton Geregetan

BACA JUGA:Inilah Alur Cerita Drakor Serendipity’s Embrace episode 3 dan 4 Penuh dengan Cie Cie yang Bisa Bikin Salting!

Bagi kalian yang belum tahu bagaimana sih karakter Kang Hoo Yeong yang diperakan Chae Jong Hyeop ini. Yuk simak informasi di bawah ini sampai selesai.

1. Kurang Pandai Mengungkapkan Perasaan

Karakter Chae Jong Hyeop dalam drakor Serendipity's Embrace yang pertama adalah di sini Kang Hoo Yeong kurang bisa atau pandai dalam mengungkapkan perasaannya.

Meskipun ia pintar dalam hal matematika dan semua pelajaran, tapi tidak bisa dipungkiri ia sangat tidak pandai dalam mengungkapkan perasaan, baik itu saat duduk dibangku SMA maupun saat pertama kali bertemu dengan Hong Joo.

Hal ini dibuktikan dari banyaknya momen ia bersama Hong Joo tapi ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya dan hanya mendengarkan apa yang Hong Joo katakan.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Roncom, Cinta Pertama yang Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun!

BACA JUGA:Perjuangan Mengejar Cinta Pertama, 5 Fakta Menarik dari Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Terbaru 2024!

Selain itu, saat Hong Joo mencomblangkan ia dengan sahabatnya yang bernama Hye Ji, ia hanya diam saja hingga saat ia melewati batas dan teguh ingin meluluhkan hati Hong Joo barulah ia mengatakan pada Hye Ji bahwa ia menyukai Hong Joo.

Pada scene itu pun ia mengatakannya karena Hye Ji terlebih dahulu menarik kesimpulan terlebih dahulu atas perilaku Hoo Yeong kapada Hong Joo.

2. Sulit Menunjukkan Emosi kepada Orang Lain

Selain kurang pandai mengungkapkan perasaan, Hoo Yeong juga sangat sulit menunjukkan emosi kepada orang lain, baik itu marah maupun bahagia.

Terkadang meskipun ia sangat menyukai Hong Joo, tapi ia hanya menujukkan emosi acuh tak acuh dan terkadang sinis terhadap Hong Joo.

Kategori :