Sabun Muka Terbaik! Review Jujur Noni Gel Cleanser Npure yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Kemerahan

Rabu 14-08-2024,20:25 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut akan dibahas review jujur noni gel cleanser Npure yang dikenal cocok untuk sensitif skin dan kulit iritasi. Apa benar sesuai kalimat? Simak penjelasannya.

Pembersih wajah merupakan produk yang penting untuk membersihkan wajah secara khusus. Produk pembersih wajah ini ada beragam produk selain sabun seperti dalam bentuk micellar, balm dan oil.

BACA JUGA:4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Meracik DIY Pemutih Kulit dalam 3 Hari, Pakai Bahan Ini Dijamin Bisa Bikin Kulit Glowing Awet Mud

Produk pembersih wajah seperti ini digunakan untuk double cleansing sebelum menggunakan sabun sebab bagi para wanita yang beraktivitas diluar ruangan ataupun yang memakai makeup perlu pembersih ekstra.

Karena sabun wajah saja tidak cukup menghilangkan kotoran wajah sehingga perlu double cleansing. Namun ternyata ada produk sabun yang bisa membersihkan wajah secara maksimal dan gentle di kulit loh.

Cocok untuk kulit yang sensitif dan rentan iritasi yakni produk dari Npure. Maka dari itu pada artikel ini akan dijelaskan review jujur noni gel cleanser Npure yang bisa dijadikan pertimbangan.

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Cream Wajah Glowing BPOM untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cocok Untuk Usia 40 an Wajah Mulus Bebas Kerutan

Review Jujur Noni Gel Cleanser Npure

Npure sendiri merupakan salah satu produk skincare lokal yang terkenal akan produknya yang punya formula jerawat friendly atau yang bisa bantu mengurangi jerawat.

Salah satu produk yang terkenal adalah toner centela asiatica yang punya manfaat mengurangi kemerahan iritasi dan juga membantu mengurangi kemerahan jerawat dan mengempiskan.

Selain itu mereka juga punya sabun wajah yang gentle dan diklaim aman untuk kulit sensitif bahkan pemakaian pada bayi. Berikut ini akan dijelaskan review jujur noni gel cleanser Npure untuk kamu.

BACA JUGA:DIY Serum Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan Kulit jadi Sehat!

BACA JUGA:Review Battle Bedak Padat Minim Oksidasi dari 3 Merk dengan Harga Berbeda, yang Bisa Bikin Makeup Anti Kusam

Kategori :