Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

Senin 12-08-2024,20:14 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

BACA JUGA:Sedan Memang Menawan! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 80 Juta, Bikin Penampilan Pangling

3. Honda Revo

 Honda Revo juga menjadi salah satu jenis motor Honda yang patut kamu miliki. Jenis mobil ini memang menjadi salah satu jenis motor tangguh dan murah harganya. Sebagai informasi, mobil ini dibandrol dengan harga 3 jutaan loh. Bagaimana? Murah bukan? Pastikan kamu bisa mendapatkannya dengan spesifikasi yang lebih baik. 

4. Yamaha Jupiter MX

Yamaha Jupiter MX juga tak kalah tangguh, sebab motor ini memang sudah dikenal dengan baik sebagai motor yang mampu melewati berbagai medan jalan. 

Selain itu, jenis mobil ini didesain dengan sporty, salah satunya yakni motor Yamaha Jupiter Z. Jenis motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

5. Suzuki Titan dan Smash

Suzuki Titan dan Smash memang menjadi motor legend yang sangat tangguh dan bisa menerjang setiap jalan. Bagaimana tidak? Ini bisa menjadi salah satu jenis motor yang digunakan untuk keseharian loh. 

Sebagai informasi juga, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 3-4 jutaan. Dengan harga ini maka menjadi salah satu jenis motor yang bisa kamu dapatkan. 

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Sedan Memang Menawan! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 80 Juta, Bikin Penampilan Pangling

Itulah beberapa rekomendasi motor bebek bekas dibawah Rp 5 juta. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu dapatkan? Yuk siapkan dananya. 

Kategori :