Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Senin 12-08-2024,21:13 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk toruing, inilah beberapa  rekomendasi motor bebek yang sporty dan irit BBM. Mau tau apa saja bukan? Yuk pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Bagi kamu yang sering melakukan perjalanan jauh untuk aktivitas harian ataupun untuk untuk touring, maka perlu memiliki jenis motor yang tangguh dan kuat. Salah satu jenis motor tersebut yakni motor bebek. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor yang irit BBM dan sporty, maka jangan lewatkan artikel ini. Sebab melalui artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi motor bebek yang sporty dan irit BBM. 

Dengan memiliki jenis motor ini, maka kamu tak perlu khawatir lagi ketika melakukan perjalanan jauh. Yuk simak penjelasan rekomendasi motor bebek yang sporty dan irit BBM di artikel ini. 

BACA JUGA:Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM

Ada beberapa rekomendasi motor bebek yang sporty dan irit BBM yang bisa kamu pilih sebagai motor touring loh. Penasaran? Inilah daftarnya :

1. Yamaha Vega Force

Salah satu jenis motor yang memiliki desain sporty dan irit dalam penggunaan bahan bakar yakni Yamaha Vega Force. Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc. Dengan ini tentu saja menjadikanya sebagai motor yang tangguh. 

Dengan kapasitas mesin tersebut, maka menjadikan motor ini mampu menghasilkan tenaga 6,41 kW pada 7000 rpm dan torsi 9,53 Nm pada 5500 rpm. Dengan demikian, bisa nih dijadikan sebagai motor touring. 

Motor jenis ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga yang ekonomis. Sebab motor ini dibandrol dengan harga Rp 16 jutaan. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkanya? 

2. Honda Revo

Selanjutnya ada Honda Revo yang juga menjadi salah satu daftar motor yang pas untuk touring. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini sangat menunjang dalam menerjang berbagai medan jalan. 

Sebagai informasi motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini, maka menjadikan motor ini sebagai motor yang bisa menghasilkan tenaga 8,91 PS pada 7.500 rpm dengan torsi torsi puncak 8,76 pada 6.000 rpm.

Kategori :