Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

Selasa 13-08-2024,08:38 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak hanya motor bebek! Inilah 4 motor matic bekas murah Honda yang irit bbm dan populer di pasaran. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Motor matic merupakan jenis motor favorit banyak orang. Sebab, motor ini praktis dan mudah untuk dikendarai. Namun, hanya motor matic baru cenderung lebih mahal dibandingkan motor bebek.

Motor bekas Honda memang menjadi pilihan favorit banyak orang. Selain desainnya yang stylish dan praktis, motor matic Honda juga terkenal dengan keiritannya.

Maka dari itu, 4 motor matic bekas murah Honda yang irit bbm dan populer di pasaran.

BACA JUGA:Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Pilihan Motor Bekas yang Murah dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki Harga Mulai 4 Juta

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

Berikut ini adalah 4 motor matic bekas murah Honda yang irit bbm dan populer di pasaran:

1. Honda Beat eSP

Motor matic bekas murah Honda yang irit bbm dan populer di pasaran urutan pertama adalah Honda Beat eSP. Honda Beat eSP merupakan motor matic Honda populer yang terkenal irit berkat teknologi eSP (Enhanced Smart Power).

Selain itu, juga dilengkapi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin menjadi lebih halus dan ISS (Idling Stop System) yang bisa mematikan mesin saat berhenti, sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Konsumsi bahan bakar Honda Beat eSP menyentuh angka 60,6 km per liter yang cukup untuk penggunaan harian.  Tak hanya itu, Honda Beat eSP menggunakan mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara dan PGM-FI.

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

Berkat mesin tersebut, motor matic ini yang mampu menghasilkan tenaga 8,97 PS di 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm pada 5.500 rpm. Honda Beat eSP dalam kondisi bekas dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 10 juta.

Kategori :