Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

Selasa 13-08-2024,08:38 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Honda BeAT

Motor matic bekas murah Honda yang irit bbm dan populer di pasaran urutan kedua adalah Honda BeAT. Honda BeAT terkenal sebagai motor matic entry-level yang super efisien dalam konsumsi bahan bakarnya.

Motor matic Honda satu ini didukung dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan sistem pembakaran PGM-FI sehingga ideal untuk pemakaian harian dengan efisiensi tinggi. 

Konsumsi bahan bakar Honda BeAT menyentuh angka 60,6 km per liter yang cukup untuk penggunaan harian.  Tak hanya itu, Honda BeAT menggunakan mesin 110cc Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled SOHC Engine dengan Pendinginan Udara dan PGM-FI.

BACA JUGA:Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

Berkat mesin tersebut, motor matic ini yang mampu menghasilkan tenaga 8,8 PS dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm. Honda BeAT dalam kondisi bekas dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 11 juta.

3. All New Honda Scoopy

Motor matic bekas murah Honda yang irit bbm dan populer di pasaran urutan ketiga adalah All New Honda Scoopy. All New Honda Scoopy terkenal sebagai motor matic dengan desain yang stylish dan dilengkapi teknologi ACG starter dan Idling Stop System (ISS).

Konsumsi bahan bakar All New Honda Scoopy menyentuh angka 59 km per liter yang cukup untuk penggunaan harian.  Tak hanya itu, All New Honda Scoopy menggunakan mesin 109,5 cc Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC.

Berkat mesin tersebut, motor matic ini yang mampu menghasilkan tenaga 9 hp pada 7500 rpm dan Torsi 9.3 Nm pada 5500 rpm. All New Honda Scoopy dalam kondisi bekas dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 14,7 juta.

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

BACA JUGA:Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024

4. Honda BeAT Karbu

Motor matic bekas murah Honda yang irit bbm dan populer di pasaran urutan terakhir adalah Honda BeAT Karbu. Honda BeAT Karbu merupakan motor matic BeAT produksi 2008 atau generasi pertama hingga 2012.

Konsumsi bahan bakar Honda BeAT Karbu menyentuh angka 40 km per liter yang cukup untuk penggunaan harian.  Tak hanya itu, All New Honda Scoopy menggunakan mesin 108 cc 4-stroke dengan teknologi SOHC.

Kategori :