Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini Harganya!

Selasa 13-08-2024,07:54 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin bikin satset! Inilah rekomendasi mobil yang irit BBM dan perawatanya gampang. Mau tau apa saja? Yuk cari jawabanya melalui artikel ini. 

Ternyata tak semua mobil irit dalam penggunaan bahan bakar. Bagaimana tidak? Sebab ada beberapa mobil yang boros akan penggunaan bahan bakar loh. Karena boros dalam penggunaan bahan bakar, tentu saja akan membuat pengeluaran membengkak. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil yang irit dalam penggunaan bahan bakar, maka bisa memilih jenis mobil yang irit bahan bakar. Oleh sebab itu, pastikan tidak sekip artikel ini. 

Hal ini karena melalui artikel ini akan memberikan beberapa jawaban terkait beberapa rekomendasi mobil yang irit BBM dan perawatanya gampang. 

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024

Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang

Akan ada banyak pertimbangan untuk membeli sebuah mobil, sebab akan ada banyak dampaknya. Beberapa diantaranya harus irit bahan bakar dan mudah perawatan. Hal ini akan mempengaruhi bagaimana pengeluaran harian hingga bulanan kamu. 

Bagi yang ingin mengetahuinya, berikut adalah beberapa rekomendasi mobil yang irit BBM dan perawatanya gampang, diantaranya adalah :

1. Honda Brio

Honda Brio menjadi salah satu jenis mobil yang irit BBM dan mudah perawatanya. Mobil ini bisa digunakan sebagai mobil harian loh. Mobil inipun bisa menempuh jarak jauh. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1200 cc. Dengan kapasitas ini menghasilkan tenaga 89 Hp dan torsi 110 Nm. Tak hanya itu saja loh.

Pasalnya mobil ini irit dalam penggunaan bahan bakarnya. Diketahui mobil ini bisa menempuh jarak hingga 16,9 km untuk 1 liter bahan bakar. Tentu ini sangat menguntungkan kamu bukan? 

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil ini, maka perlu tahu berapa harganya. Sebab Harga Honda Brio Satya E CVT 2024 dibanderol kisaran Rp 190 jutaan.

2. Honda BR-V

Kategori :