Baru Punya 2 Anak, 5 Mobil Kecil Bekas Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki untuk Menemani Keluarga Kecilmu

Selasa 13-08-2024,16:37 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sepertinya saat ini sudah tidak perlu bingung lagi dalam mencari mobil kecil bekas murah dan irit BBM, karena ada banyak pilihannya.

Dengan mobil kecil bekas murah dan irit BBM, ini ada beberapa keuntungan yang nantinya akan kamu dapatkan, salah satunya adalah bisa lebih hemat pengeluaran untuk bahan bakarnya.

Selain itu, mobil dengan dimensi yang kecil ini juga mudah untuk bermanuver di jalanan perkotaan, jadi bisa terhindar dari kemacetan.

Langsung saja, berikut beberapa pilihan mobil kecil bekas murah dan irit BBM yang bisa kamu miliki, temukan jawabannya dibawah ini ya.

BACA JUGA:Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini Harganya!

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

1. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil kecil bekas murah dan irit BBM, urutan pertama ada Suzuki Ignis yang menurut kami memiliki penampilan cukup unik tidak seperti mobil-mobil kecil pada umumnya.

Mobil dengan kapasitas mesin mencapai 1.197 cc 4 silinder ini, memiliki kapasitas penumpang mencapai 5 orang cocok buat kamu yang baru memiliki keluarga kecil.

Selain menawarkan bahan bakar irit, Suzuki Ignis juga menawarkan karakter mesin cukup bandel dan perawatannya mudah dan juga murah.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Suzuki Ignis ini bisa tembus diangka 22 km/ liter, namun kembali lagi dengan cara mengemudinya bagaimana.

BACA JUGA:Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

2. Daihatsu Ayla

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla, yang juga menjadi primadona mobil 2 baris di kelas LCGC milik Daihatsu, yang memang sangat populer di pasaran.

Kategori :