4 Merek Sabun Pemutih Wajah dalam 3 Hari Terampuh, Bikin Wajah Gelap dan Kusam Jadi Putih Glowing Awet Muda

Selasa 13-08-2024,11:36 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

3. Nalpamara

Nalpamara merupakan salah satu merek sabun pemutih wajah dalam 3 hari terampuh yang paling rekomendasi dipilih. 

BACA JUGA:Battle Review Sabun Pemutih Kojie San dan Papaya, Mana yang Paling Cepat Memutihkan Kulit?

BACA JUGA:4 Merk Sabun Pemutih Badan Terbaik yang Ampuh Hilangkan Bekas Koreng Hitam, Cocok untuk Hilangkan Bau Badan

Sabun ini dikenal sebagai sabun arab yang kaya akan manfaat. Adapun manfaat dari sabun Nalpamara ini bisa mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dan badan. 

Kandungan yang terdapat pada sabun pemutih Nalpamara ini ada dari Coconut Oil, Castrol Oil, Hydro Carpus Oil, dan Nalpamara Extract. 

Adanya kandungan tersebut pada produk sabun pemutih Nalpamara inilah, yang bikin kamu harusnya nggak perlu bimbang pilih sabun terampuh yang satu ini. 

4. Kojie San Kojic Acid Soap

Sabun pemutih wajah terampuh paling rekomended buat kamu selanjutnya ada dari Kojie San Kojic Acid Soap. Sabun ini sangat bagus untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. 

Kandungan uatama dari sabun Kojie San Kojic Acid Soap adalah Kojie acid yang bisa berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. 

Kojie Acid merupakan bahan yang berasa dari jepang, kandungan tersbeutlah yang bisa membantu kulit gelap dan kusam kamu jadi putih cerah glowing sepanjang hari. 

Itulah beberapa rekomendasi merek sabun pemutih wajah dalam 3 hari terampuh yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. Gunakan salah satu produk yang paling cocok dan susuai dengan jenis kulit wajah kamu ya. (*)

Kategori :