2 DIY Lulur Pemutih Kulit Racikan Sendiri di Rumah Paling Ampuh, Bikin Kulit Putih Glowing Terlihat Awet Muda

Rabu 14-08-2024,11:22 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah DIY lulur pemutih kulit racikan sendiri di rumah paling ampuh. Hanya dengan modal beberapa bahan alami saja, efektif untuk menjadikan kulit putih glowing alami hingga bikin kamu tampil lebih awet muda. 

Siapa sih yang nggak mau punya kulit putih glowing dan awet muda? Pastinya semua orang mendambakannyakan. Adapun untuk mendapatkan kulit sehat dan putih glowing bida diwujudkan hanya dengan perawatan. 

Perawatan kulit yang dapat mencerahkan dan memutihkan kulit hingga tampil glowing awet muda secara alami ini bisa kamu dapatkan hanya dnegan perawatan yang dailakukan secara rutin. 

Kamu bisa melakukan perawatan tersebut dengan menggunkan beberapa bahan alami yang bisa kamu racik sendiri sebagai pemutih kulit alami di rumah. 

Bahan-bahan alami yang bisa kamu gunakan, adalah bahan alami yang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kecantikan kulit. Seperti halnya, kunyit, madu, susu, kopi dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:DIY Lulur Pemutih Badan Alami untuk Kulit Glowing dan Kencang, Bikin Badanmu Sebening Artis Korea

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Pemutih Alami dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Mulus Bebas Koreng Sekali Pakai

Beberapa bahan alami tersebut bisa kamu gunakan untuk membuat DIY lulur pemutih kulit racikan sendiri di rumah. Bikin lulur pakai bahan alami rumahan juga dipercaya aman dan ampuh untuk putihkan kulit glowing alami. 

Selain kemampuannnya yang bisa mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dan permanen. Membuat lulur pemutih alami ini lebih simpel dan ekonimis.

Pastinya kamu akan tertarik untuk membuat DIY lulur pemutih kulit racikan sendiri di rumah. Kamu mau tahu, bahan dasar alami apa saja yang perlu kamu gunakan. 

Jika kamu penasaran untuk mencobanya, maka berikut ini artikel yang akan menjelaskan mengenai bahan dan cara yang tepat untuk membuat lulut pemutih kulit secara alami. Selengkapnya bisa kamu simak disini. 

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Lulur Pemutih Dari Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Mudah Bikin Kulit Putih Bebas Koreng Hitam 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih dari Bahan Alami, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Mulus Bebas Koreng Hitam

Inilah DIY Lulur Pemutih Kulit Racikan Sendiri di Rumah Paling Ampuh

1. Kop

Kategori :