Luas dan Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Nyaman

Rabu 14-08-2024,10:29 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ccook untuk keluarga kecil! Inilah beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 100 juta yang wajib kamu tahu. Mau tahu apa saja? Yuk temukan jawabanya hanya melalui artikel ini. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil yang nyaman untuk keluarga maka bisa memilih jenis mobil yang memiliki kabin yang luas. Hal ini karena akan memberikan posisi yang lega untuk keluarga, apalagi jika keluargamu punya jumlah banyak. 

Perlu menimbang dan memilah beberapa jenis mobil yang sesuai dengan keluarga loh. Pasalnya tak semua jenis mobil yang memiliki kabin luas murah. Sebagian besar bahkan dibandrol dengan harga yang lebih mahal. 

Namun demikian, kamu tak perlu khawatir sebab ada beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 100 juta yang wajib kamu tahu loh. Berikut akan dijelaskan dengan baik apa saja rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 100 juta yang wajib kamu tahu. 

BACA JUGA:Bekas Masih Berkualitas, 5 Mobil MPV Bekas Irit Dibawah 100 Juta Ini Siap Membawamu dan Keluargamu Kemanapun!

BACA JUGA:Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini Harganya!

Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

Jenis mobil keluarga memang banyak dicari oleh sebagian besar orang. Selain untuk kebutuhan keluarga, jenis mobil ini juga bisa digunakan untuk mengangkut barang-barang. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil yang memiliki kabin yang luas, maka artikel ini akan membantu memilihkannya, beberapa diantaranya adalah :

1. Toyota Avanza

Siapa yang tak kenal dengan jenis mobil keluarga yang satu ini? Toyota Avanza memang menjadi mobil yang dijuluki sebagai mobil keluarga loh. MObil ini juga paling digunakan untuk liburan keluarga. 

Salah satunya yakni karena menggunakan sistem penggerak roda belakang. Sistem penggerak ini memiliki keuntungan salah satunya yakni sangat cocok digunakan untuk mengendarai di medan menanjak. 

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli mobil ini, ada jenis yang bisa kamu dapatkan hanya dengan harga dibawah Rp 100 juta loh. Jenis mobil tersebut yakni Toyota Avanza 2011. 

2. Nissan Serena Highway Star 

Selanjutnya adalah Nissan Serena Highway Star yang menjadi salah satu jenis mobil keluarga dengan harga yang murah. Mobil ini tak kalah keren dengan mobil zaman sekarang loh.

Kategori :