4 Rekomendasi Sabun Muka Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Langsung Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas

Selasa 13-08-2024,18:41 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produknya sudah teruji secara klinis dan aman digunakan semua jenis kulit. Menarik, bukan? 

2. Scarlett Brightening Facial Wash

Berikutnya, ada juga sabun khusus penghilang flek hitam di indomaret yang murah dari Scarlett Brightening Facial Wash. Produk lokal satu ini punya beragam kelebihan. 

Tak hanya mencerahkan namun juga melembabkan dan mencegah tanda penuaan dini. Hal ini dikarenakan adanya kandungan berupa glutathione, vitamin E ekstrak aloe vera dan rose petal. 

BACA JUGA:DIY Masker Pemutih Wajah dengan Minyak Zaitun, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam 

Bahkan, jika digunakan dengan rutin bisa menjadikan kulit lebih halus dan terlindungi. Formula busanya ringan dan gak bikin kulit ketarik usai menggunakannya. 

Aman digunakan semua jenis kulit dan memiliki kemasan super praktis. Jadi, bisa dibawa kemana saja dan digunakan kapanpun.

3. Glow & Lovely Bright C Glow Facial Foam

Sabun cuci muka untuk flek hitam usia 40 tahun keatas ada juga dari Glow & Lovely Bright C Glow Facial Foam. Pembersih wajah satu ini merupakan produk populer yang dibanderol dengan murah. Mulaid ari 15 ribuan aja. Menarik, bukan?

Meksi begitu, punya sederet kandungan aktif seperti vitamin C, ekstrak lemon hingga antioksidan. Ketiganya kemudian membantu mencerahkan, menutrisi, melindungi dan mencegah jerawat. 

BACA JUGA:4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

Cocok banget digunakan kamu yang punya masalah noda hitam mengganggu di wajah. Tekstur sabunnya juga ringan dengan busa yang berlimpah. 

Sudah teruji secara klinis dan aman digunakan semua jenis kulit. Kapan lagi, punya segudang manfaat tanpa perlu merogoh kocek secara dalam?

4. Senka Perfect White Clay

Kategori :