Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Yamaha yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

Selasa 13-08-2024,18:39 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Motor matic bekas murah Yamaha yang irit bbm dan populer di pasaran urutan kedua adalah Yamaha X-Ride 110. Yamaha X-Ride 110 merupakan salah satu motor matic Yamaha favorit populer di pasaran.

Yamaha X-Ride 110 memiliki desain off-road yang tangguh dan performa yang bisa diandalkan sehingga motor ini populer di kalangan para pecinta motor trail. Konsumsi bahan bakar Yamaha X-Ride 110 menyentuh angka 39,1 km per liter yang cukup untuk penggunaan harian.  

Yamaha X-Ride 110 dalam kondisi bekas dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 9,5 juta.

3. Yamaha Mio 3

Motor matic bekas murah Yamaha yang irit bbm dan populer di pasaran urutan ketiga adalah Yamaha Mio 3. Yamaha Mio 3 merupakan salah satu motor matic Yamaha favorit populer di pasaran.

BACA JUGA:Baru Punya 2 Anak, 5 Mobil Kecil Bekas Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki untuk Menemani Keluarga Kecilmu

BACA JUGA:Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini Harganya!

Yamaha Mio 3 memiliki desain racing yang simpel dan keren serta performa yang bisa diandalkan sehingga motor ini populer di kalangan anak muda. Konsumsi bahan bakar Yamaha Mio 3 menyentuh angka 50 km per liter yang cukup untuk penggunaan harian.  

Tak hanya itu, Yamaha Mio 3 menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 4-Stroke, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga 9.38 hp dengan torsi 9.6 Nm. Yamaha Mio 3 dalam kondisi bekas dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 9,5 juta.

4. Yamaha Soul GT

Motor matic bekas murah Yamaha yang irit bbm dan populer di pasaran urutan terakhir adalah Yamaha Soul GT. Yamaha Soul GT merupakan salah satu motor matic Yamaha favorit populer di pasaran.

Yamaha Soul GT memiliki desain sporty dan keren serta performa yang bisa diandalkan sehingga motor ini populer di kalangan anak muda. Konsumsi bahan bakar Yamaha Soul GT menyentuh angka 50 km per liter yang cukup untuk penggunaan harian.  

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

BACA JUGA:Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

Tak hanya itu, Yamaha Soul GT menggunakan mesin berkapasitas 1113 cc tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas yang mampu menghasilkan 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. 

Yamaha Soul GT dalam kondisi bekas dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 9,2 juta.

Kategori :