5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

Rabu 14-08-2024,08:04 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi mobil MPV untuk keluarga yang kedua adalah Daihatsu Xenia. Daihatsu Xenia memiliki ukuran dan desain yang compact serta efisiensi penggunaan bahan bakar yang optimal.

MPV buatan Daihatsu ini terkenal sebagai mobil keluarga yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Daihatsu Xenia menggunakan mesin berkode K3-VE 1.3 VVT-I, 1.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 92 dk pada 6.000 rpm dan torsi 12,2 KG-m pada 4.400 rpm. 

Daihatsu Xenia dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan penumpang adalah pengereman anti-lock (ABS) dan pengaturan stabilitas elektronik (ESP). Tersedia dalam beberapa seri yakni 1.3 M M/T, 1.3 R MT SC ADS, 1.5 R M/T dan 1.5 R CVT ASA SC. 

Daihatsu Xenia dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 220 jutaan.

BACA JUGA:Salut Enea Bastianini Meskipun Menjadi Seorang Juara Tetap Memiliki Sikap yang Rendah Hati dan Tidak Sombong!

BACA JUGA:Bekas Masih Berkualitas, 5 Mobil MPV Bekas Irit Dibawah 100 Juta Ini Siap Membawamu dan Keluargamu Kemanapun!

3. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil MPV untuk keluarga yang ketiga adalah Suzuki Ertiga. Suzuki Ertiga memiliki mesin yang tangguh, kenyamanan optimal dan pemakaian bbm yang terbilang irit.

MPV buatan Suzuki ini terkenal sebagai mobil keluarga yang memadukan kenyamanan dan harga sangat terjangkau. Suzuki Ertiga menggunakan mesin berkode K15B 1.462cc DOHC VVT yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 HP pada 6.000 rpm dan torsi puncak 138 Nm pada 4.400 rpm. 

Mobil MPV ini dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan penumpang adalah pengereman anti-lock (ABS) dan pengaturan stabilitas elektronik (ESP). Suzuki Ertiga dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 230 jutaan.

4. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil MPV untuk keluarga yang keempat adalah Honda Mobilio. Honda Mobilio memiliki desain yang elegan dengan ukuran compact.

BACA JUGA:Baru Punya 2 Anak, 5 Mobil Kecil Bekas Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki untuk Menemani Keluarga Kecilmu

BACA JUGA:Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini Harganya!

MPV buatan Suzuki ini terkenal sebagai mobil keluarga yang memadukan kenyamanan dan harga sangat terjangkau. Suzuki Ertiga menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.496, 4 silinder segaris, 4 valve serta SOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 116 hp dengan torsi 145 Nm. 

Mobil MPV ini tersedia dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan CVT. Honda Mobilio dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 100-200 jutaan.

Kategori :