Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

Rabu 14-08-2024,06:35 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Masih bingung cari pelembab yang cocok? Berikut ada varian pelembab Wardah dengan manfaat berbeda-beda, tinggal disesuaikan dengan masalah kulit wajahmu.

Pelembab jadi salah satu rangkaian skincare yang ngga boleh dilewatkan. Karena pelembab bisa menjaga kelembaban kulit dengan lebih efektif. 

Apalagi seiring perkembangan teknologi dan inovasi di bidang kecantikan banyak brand yang mengeluarkan pelembab dengan formula yang tidak hanya melembabkan tapi juga punya manfaat lain untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.

Seperti pelembab untuk mencerahkan, mengatasi jerawat, dan anti aging. Nanti tinggal disesuaikan dengan permasalahan kulit wajahmu saat ini. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Pengecil Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Kulit Mulus Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Daftar Parfum Terbaik Murah Semerbak Tahan Lama Kaya Pake Parfum Mahal, Ada dari Merk Wardah Juga Lho!

Seperti produk dari Wardah yang mengeluarkan 4 pelembab dengan masing-masing manfaat yang berbeda.

Produk dari brand legendaris satu ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi keamanan dan keefektifannya dalam membantu mengatasi permasalahan kulit wajah. Bisa banget jadi rekomendasi skincare harianmu.

Terkait pelembab Wardah ini, seorang Youtuber Jiglyciouss memberikan reviewnya jujurnya untuk keempat varian pelembab Wardah ini. Kira-kira mana yang bakal cocok untuk kulit wajahmu ya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Review Jujur 4 Varian Pelembab Wardah 

Kalau biasanya sebuah brand mengeluarkan inovasi produk barunya secara bertahap, berbeda dengan Pelembab Wardah yang dikeluarkan secara bersamaan. Dan lagi keempat Pelembab Wardah ini harganya ngga sampai 100 ribuan!

Bentuk keempat pelembab Wardah ini adalah jar yang mudah saat mengambil produknya. Nah berikut 4 varian pelembab atau moisturizer dari Wardah.

“Ini tuh bener-bener beda banget karakternya harus disesuaikan dengan kulit wajah kalian jangan sampai buang uang buat produk, meskipun ini sama-sama moisturizer,” kata Jiglyciouss.

1. Cica complex + Panthenol Ceramide Calm & Shoothe Gel Moisturizer

Dengan packaging warna hijau tosca bertekstur gel yang ringan, bakal nyaman dipakai di kulit berminyak karena ngga memicu kulit jadi berminyak.

Kategori :