Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik untuk Perjalanan Jauh, Salah Satunya Honda HR-V

Rabu 14-08-2024,20:50 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk touring! 5 rekomendasi mobil SUV terbaik untuk perjalanan jauh, salah satunya ada Honda HR-V. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Rencana liburan panjang atau touring sudah disusun, tapi bingung memilih mobil yang tepat? SUV bisa jadi pilihan yang tepat untuk menemani petualangan Anda. 

Mobil jenis ini menawarkan kenyamanan, kapasitas bagasi yang luas, dan performa yang tangguh untuk menaklukkan berbagai medan jalan. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi mobil SUV terbaik untuk perjalanan jauh, salah satunya ada Honda HR-V.

Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik untuk Perjalanan Jauh, Salah Satunya Honda HR-V

Berikut ini adalah 5 rekomendasi mobil SUV terbaik untuk perjalanan jauh:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

BACA JUGA:5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 80 jutaan, Dijamin Tampilan Keren dengan Kabin Nyaman

1. Toyota Fortuner

Rekomendasi mobil SUV terbaik untuk perjalanan jauh yang pertama adalah Toyota Fortuner. Toyota Fortuner memiliki performa tangguh dan ruang kabin yang nyaman untuk perjalanan jauh.

SUV Toyota ini dilengkapi dengan fitur hiburan lengkap yang sangat mendukung untuk menemani perjalanan jarak jauh. Toyota Fortuner hadir dalam dua pilihan mesin yakni diesel dan bensin.

Pertama, menggunakan mesin diesel 4 silinder segaris 2.800 cc dengan turbo intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 203 ps pada 3.000 rpm dan torsi 499,2 Nm di 1.600 sampai 2.800 rpm.

Kedua, menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.700 cc dengan teknologi VVT-i yang dapat mengeluarkan daya 160 PS dan torsi 246 Nm. Berkat mesin bertenaga dan suspensi yang nyaman, Toyota Fortuner menjadi pilihan yang tepat.'

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Yamaha yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

BACA JUGA:Luas dan Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Nyaman

Toyota Fortuner  dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 573,7 jutaan.

Kategori :