5 Rekomendasi TWS Low Latency Harga Murah Sampai Mahal, Transmisi Sinyal Stabil  Hingga Jarak 10 Meter

Rabu 14-08-2024,19:36 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cari tahu beberapa rekomendasi TWS low latency harga murah sampai mahal yang bisa kamu jadikan salah satu opsi terbaik sesuai kebutuhan.  

Earphone tipe TWS atau True Wireless Stereo menjadi salah satu earbuds yang paling dicari saat ini. TWS jenis ini dipilih untuk menghindari keterlambatan suara agar tidak kehilangan momen penting. 

Bagi kalian yang saat ini sedang bingung memilih, berikut disajikan rekomendasi TWS low latency harga murah sampai mahal. 

Dengan adanya rentang harga tersebut akan memudahkan kamu dalam menentukan produk TWS yang berkualitas dan sesuai budget.

BACA JUGA:Cuma 100 Ribuan! Ini Dia 3 Rekomendasi TWS dengan Suara Bagus dan Baterai Tahan Lama Berbagai Merk

BACA JUGA:Cuma 200 Ribuan! Ini Dia 4 Rekomendasi TWS Gaming Termurah dengan Touch Control Responsif 

Lebih jelasnya, berikut beberapa rekomendasi TWS low latency harga murah sampai mahal sebagaimana yang dirangkum dari Youtube Kantong Ajaib. 

Kira-kira apa saja pilihan TWS low latency harga murah sampai mahal dalam artikel ini?  Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Soundpeats Air 3

Rekomendasi TWS yang pertama diisi oleh Soundpeats Air 3. TWS  ini cocok buat kamu yang hobi berolahraga.

Selain tahan terhadap keringat, TWS ini juga dilengkapi dengan wingtip yang berguna untuk mencegah agar tidak mudah terjatuh. 

BACA JUGA:4 Pilihan TWS Tahan Air Termurah Berbagai Merk dengan Karakter Suara Warm Cocok untuk Semua Genre  Musik

BACA JUGA:4 Rekomendasi TWS Lenovo Harga Murah Dibawah 200 Ribu, Ada Mikrofon HD, Bluetooth 5.3 dan Noise Cancelling 

APTX-Adaptive nya menjanjikan pengurangan katensi hingga 80ms. Bluetoothnya menggunakan versi 5.2 dengan jangkauan jarak mencapai 10m.  

TWS ini memiliki 4 mic yang menghasilkan kualitas suara lebih jernih dengan driver 14,2mm. Ketahanan baterainya mengizinkan kamu mendengarkan musik hingga 4,5 jam nonstop.

Kategori :