Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

Rabu 14-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi motor bebek bekas Yamaha di bawah 10 jutaan yang sporty dan irit bbm. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Motor bebek bekas masih menjadi pilihan favorit bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki budget terbatas. Selain harganya yang terjangkau, motor bebek juga dikenal dengan efisiensi bahan bakarnya yang tinggi dan perawatannya yang mudah. 

Jika Anda sedang mencari motor bebek bekas Yamaha dengan harga di bawah 10 juta yang sporty dan irit BBM, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi motor bebek bekas Yamaha di bawah 10 jutaan yang sporty dan irit bbm.

Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor bebek bekas Yamaha di bawah 10 jutaan yang sporty dan irit bbm:

BACA JUGA:Sang Juara Dunia Valentino Rossi Setelah Memutuskan Penisun dari MotoGP, Mengaku Lebih Banyak Waktu Bersantai

BACA JUGA:Menjadi Primadona Bagi Pengendara 3 Motor Matic Irit Murah dan Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki!

1. Yamaha Vega R 2014

Rekomendasi motor bebek bekas Yamaha di bawah 10 jutaan yang sporty dan irit bbm pertama adalah Yamaha Vega R 2014. Motor ini dibekali dengan mesin 4 langkah 2-valve SOHC 115 cc dengan silinder tunggal. 

Sementara sistem pembakarannya menggunakan karburator tipe VM 17 dan tipe kopling basah multiplat sentrifugal. Dengan demikian, motor bebek ini bertenaga dan tangguh untuk berbagai kebutuhan serta tetap hemat dan irit bahan bakar mesin. 

Yamaha Vega R 2014 memiliki desain yang sporty dan aerodinamis yang memiliki nuansa kecepatan sehingga cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Motor bekas jenis ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga murah. 

Di pasaran motor bekas, Yamaha Vega R 2014 dibanderol dengan kisaran harga Rp 4,5 juta sampai Rp 5,5 juta. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkanya? 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

BACA JUGA:5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 80 jutaan, Dijamin Tampilan Keren dengan Kabin Nyaman

2. Yamaha Jupiter Z 2011 

Kategori :