Review Battle Bedak Glowing Murah Pixy Vs Azzura Vs OMG, Mana yang Lebih Bagus di Wajah saat Berkeringat?

Kamis 15-08-2024,07:26 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sedang cari bedak murah yang bagus? Coba simak review battle bedak glowing murah Pixy vs Azzura vs OMG seperti berikut ini yuk. 

Berbicara soal bedak, tentu kita tahu ada banyak sekali merk bedak yang beredar, dengan penawaran yang beragam. 

Bedak sebagai salah satu kebutuhan untuk mengunci makeup supaya tidak mudah geser, lebih matte dan tahan lama, juga sering dijadikan sebagai produk untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. 

Nah, karena tadi ada banyaknya merk bedak, ternyata harganya juga bervariasi, dari harga di bawah 50 ribuan, sampai ratus ribuan. 

BACA JUGA:Bikin Takjub! Inilah 3 Kreasi Makeup 17 Agustus Terpopuler dari Beauty Influencer, Hasil Flawless Anti Crack

BACA JUGA:Beda Harga, Beda Kualitas? Begini Review Battle Bedak Pixy Vs Make Over untuk Makeup Flawless, Mana Lebih Oke?

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang review battle bedak glowing murah Pixy vs Azzura vs OMG. Kira-kira dari ketiganya, mana yang lebih bagus dan worth it untuk dibeli.

Review Battle Bedak Glowing Murah

1. Pixy UV White Perfect Last Two Way Cake - Rp 36.000

Bedak glowing murah yang pertama adalah bedak dari merk Pixy. Bedak Pixy UV White Perfect Last Two Way Cake ini sudah banyak yang bilang bagus. 

Meskipun harganya sangat murah, tetapi coverage yang diberikan ini sangat bagus. Mampu menutupi kemerahan di wajah, noda hitam dan bahkan bekas jerawat, dengan efek bluring pori-pori. 

Bahkan bedak Pixy ini mampu memberikan efek mencerahkan di kulit, karena di dalamnya terdapat formula berupa Derivate vitamin C dan natural whitening powder. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Wardah Airy Smooth Sunscreen Bikin Kulit Halus, Tes Pakai UV Camera Begini Hasilnya

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Hilangkan Flek Hitam Bikin Wajah Kencang Awet Muda

Selain itu, meskipun hasilnya matte, tetapi rasanya tetap melembapkan di kulit, karena di dalamnya terdapat kandungan Jojoba Oil dan Squalane Oil. 

Kategori :