Bikin Lawan Ketar Ketir! Pemain Naturalisasi Janji Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

Jumat 16-08-2024,12:46 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai pemain naturalisasi janji bawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026.

Rafael Struick, Calvin Verdonk dan Jay Idzes telah menunjukkan performa gemilang selama pramusim 2024/2025. Penampilan mereka yang mengesankan ini tentunya akan menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia dalam menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dilansir dari kanal Youtube Sport news pada hari Kamis (15/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai pemain naturalisasi janji bawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026.

Pemain Naturalisasi Janji Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

Rafael Struick: Penyerang Muda yang Menjanjikan

Rafael Struick, penyerang muda berusia 21 tahun, berhasil menarik perhatian setelah tampil sebagai starter dalam pertandingan pembuka Liga Belanda musim 2024/2025 antara ADO Den Haag dan VVV-Venlo.

BACA JUGA:BPIP Gandeng Pemkab Klaten dan Universitas Diponegoro Kuatkan Ideologi Pancasila

BACA JUGA:Ini Beberapa Stadion Alternatif untuk Gelar Kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia vs Australia!

Meski pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, namun kepercayaan pelatih yang menurunkannya sejak awal merupakan pencapaian penting.

Penampilannya yang konsisten selama pramusim telah memastikan tempatnya dalam daftar 25 pemain ADO Den Haag untuk pemusatan latihan di Belanda.

Struick juga sering dimainkan dalam berbagai laga uji coba selama pramusim. Hal ini menandakan bahwa pelatihnya melihat potensi besar dalam diri Struick.

Selain berperan sebagai penyerang sayap, Struick mulai menikmati perannya sebagai penyerang utama, sebuah posisi yang sering ia jalani di Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Inilah Klub Eropa yang Mengincar Jasa Ragnar Oratmangoen di Musim Depan, Erick Thohir Beri Lampu Hijau!

BACA JUGA:Dibocorkan ke Publik! PSSI Naturalisasi Gelandang dan Bek Baru di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pengalaman ini tentunya dapat menambah rasa percaya diri Struick dan mempersiapkannya untuk menghadapi tantangan di level internasional.

Kategori :