Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh, Pakai 5 Bahan ini Kulit Glowing dalam Semalam

Kamis 15-08-2024,12:23 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Inilah racikan DIY handbody pemutih kulit kering dan kusam terampuh. Pakai bahan alami, hasilnya aman dan efektif untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara kilat.

Saat kulit kamu tidak mendapatkan hidrasi dan kelembapan yang optimal, maka akan menyebabkan munculnya masalah pada kulit.

Bisa jadi kulit kamu akan mengalami masalah kering, bersisik, mengelupas dan kusam. Munculnya masalah tersebut bisa saja terjadi pada kulit di bagian mana saja. 

Namun, umumnya masalah tersebut terjadi pada bagian kulit tangan dan kaki. Masalah tersebut bisa saja terjadi pada setiap orang, akan tetapi orang yang lanjut usia lebih rentan mengalami masalah tersebut. 

Masalah tersebut rentan pada orang tua yang lanjut usia, karena kulit lansia akan mengalami penurunan produksi sebum. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan, Atasi Noda Belang Bikin Kulit Langsung Putih Glowing

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Penghilang Noda Belang Racikan Sendiri, 7 Langkah Bikin Kulit Putih Glowing

Selain dari pada itu, munculnya masalah kulit kering dan kusam juga bisa disebabkan karena faktor eksternal, seperti paparan sinar matahari hingga bisa disebebkan ole kulit yang terlalu sering dicuci. 

Agar kulit kering dan kusam bisa kembali lembap dan normal, maka bisa kamu atasi dengan menggunakan handbody yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit kamu. 

Berbicara mengenai handbody, kamu bisa loh membuat racikan DIY handbody pemutih kulit kering dan kusam terampuh sendiri di rumah. 

Racikan DIY handbody ini bisa kamu buat dengan menggunakan bahan dasar utamanya dari beberapa bahan alami saja. 

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Badan Racikan Sendiri, Butuh 3 Bahan Ini Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:Coba 5 Handbody Murah yang Mencerahkan, Bisa Bikin Kulit Terlihat Glowing dan sekaligus Lebih Sehat

Behan-bahan alami dipercaya lebih aman digunakan untuk merawat kulit. Selain itu, kandungan yang ada di dalam bahan alami juga mampu membantu merawat kulit agar jadi putih glowing berseri secara alami. 

Untuk membuat racikan DIY handbody pemutih kulit kering dan kusam terampuh cukup simpel dan mudah untuk kamu lakukan sendiri. 

Kategori :