Racikan DIY Handbody Pemutih Kulit Kering dan Kusam Terampuh, Pakai 5 Bahan ini Kulit Glowing dalam Semalam

Kamis 15-08-2024,12:23 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Shea butter merupakan bahan alami yang dikenal mampu untuk membuat kulit menjadi lebih lembap dan sehat. Hal ini bisa di dapatkan, karena adanya kandungan asam linoleat, oleat, stearat, dan palmitat. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Tangan dan Kaki yang Instan, Kulit Langsung Mulus Bebas Koreng

BACA JUGA:2 Cara Gampang Meracik Handbody Pemutih Kulit Permanen dengan Vaseline, Kulit Glowing Cepat Bebas Belang Hitam

Kandungan tersebut dapat membuat handbody pemutih racikan sendiri ini bisa mudah dan cepat meresap pada lapisan kulit. Selain itu, penggunaan secara rutin, efektif untuk membuat skin barrier menjadi lebih sehat. 

3. Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan bahan alami yang bisa kamu jadikan bahan utama untuk membuat racikan DIY handbody pemutih kulit kering dan kusam terampuh.

Bahan alami yang satu ini mengandung asam lemak dan asam laurat yang dapat bermanfaat untuk menghidrasi kulit secara optimal. 

4. Aloe Vera

Selanjutnya ada aloe vera atau lidah buaya, bahan alami ini mengandung zat polisakarida dan sterol yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit. 

BACA JUGA:4 Handbody yang Bisa Menghilangkan Bekas Luka Lama Hitam Dengan Cepat, Ampuh Memutihkan dan Bikin Mulus

BACA JUGA:Begini Cara Meracik Handbody untuk Memutihkan Kulit Secara Alami dalam 1 Hari, Jadi Mulus Bebas Koreng Hitam

5. Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan bahan alami yang dipercaya ampuh untuk melembapkan dan mengatasi kulit kering dan kusam dengan cara mengunci kelembapan di kulit. 

Manfaat tersebut dapat kamu dapatkan, karena di dalam minyak zaitun mengandung vitamin E< antioksidan, dan lemak. 

Bahan alami minyak zaitun ini juga dipercaya bisa kamu jadikan pelembapk kulit, guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Kelima bahan tersebut bisa kamu jadikan sebagai bahan dasar utama untuk membuat DIY handbody pemutih kulit kering dan kusam pakai racikan sendiri. 

Kategori :