Dibocorkan ke Publik! PSSI Naturalisasi Gelandang dan Bek Baru di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dibocorkan ke Publik! PSSI Naturalisasi Gelandang dan Bek Baru di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dibocorkan ke Publik! PSSI Naturalisasi Gelandang dan Bek Baru di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-Sport news-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai PSSI naturalisasi gelandang dan bek baru di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kevin Diks, pemain sepak bola keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk FC Copenhagen, dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju Jakarta, Indonesia.

Informasi ini terungkap melalui Instagram Story miliknya, di mana ia mengunggah perjalanan dari Qatar ke Jakarta.

Kabar ini memicu spekulasi bahwa Diks mungkin akan segera bergabung dengan Tim Nasional Indonesia, mengingat PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) sedang gencar menambah pemain naturalisasi untuk memperkuat skuad Garuda.

Dilansir dari kanal Youtube Sport news pada hari Senin (12/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai PSSI naturalisasi gelandang dan bek baru di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

PSSI Naturalisasi Gelandang dan Striker Baru di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

Saat ini, PSSI tengah fokus mengurus naturalisasi beberapa pemain keturunan yang berposisi sebagai bek tengah dan gelandang tengah.

Kevin Diks, yang memiliki darah Ambon-Maluku, dan berposisi sebagai bek tengah serta fullback, menjadi salah satu nama yang santer dikaitkan dengan rencana naturalisasi ini.

Meski belum ada pengumuman resmi dari PSSI, spekulasi terus berkembang bahwa Diks merupakan salah satu pemain yang akan segera diumumkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

PSSI telah menunjukkan ketertarikan pada sejumlah pemain keturunan yang bermain di liga-liga Eropa. Namun, tidak semua upaya naturalisasi berjalan mulus.

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

BACA JUGA:Inilah Klub Baru Ragnar Oratmangoen di Liga Eropa Musim Depan, Erick Thohir: Timnas Indonesia akan Kuat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: